GIIAS Sandang Predikat Pameran Otomotif Terluas Ketujuh di Dunia

GIIAS Sandang Predikat Pameran Otomotif Terluas Ketujuh di Dunia

370
0
BERBAGI

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang sedianya akan diadakan pada bulan Agustus mendatang telah memantapkan diri untuk kembali menggunakan Indonesia Convention and Exhibition (ICE) di kawasan BSD City, Tangerang sebagai tempat pergelaran event akbar ini.

Lahan yang digunakan untuk GIIAS 2016 ini akan menempati area seluas 95.577 m² yang sekaligus membuatnya menjadi pameran otomotif terluas ketujuh dari seluruh pameran otomotif yang bernaung di bawah OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles).

Sebagai informasi, saat ini ada 18 pameran otomotif yang berada dibawah akreditasi OICA, termasuk diantaranya adalah event otomotif di kota Hanover, Frankfurt, Geneva, Los Angeles, Detroit,  Paris, New Delhi, Bangkok, Tokyo, dan Beijing. Pameran yang digelar di Hanover dan Frankfurt menjadi yang terbesar dalam daftar OICA.

Selain menjadi nomor tujuh terluas, pihak GIIAS 2016 mengaku bahwa pamerannya menjadi yang terluas di Asia Tenggara, bahkan lebih luas dari Bangkok International Motor Show yang digelar di Thailand.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY