Mitsubishi Akan Tampilkan Beberapa Mobil Konsepnya di Geneva Motor Show 2016

Mitsubishi Akan Tampilkan Beberapa Mobil Konsepnya di Geneva Motor Show 2016

916
0
BERBAGI

Gelaran Geneva Motor Show 2016 yang kerap menjadi ajang debut bagi berbagai kendaraan dari aneka pabrikan yang sedianya akan dilangsungkan pada bulan Maret mendatang, siap menampilkan mobil-mobil terbaru baik konsep maupun mobil produksi.

Salah satu pabrikan yang sudah mempersiapkan mobilnya untuk ikut serta di Geneva Motor Show 2016 adalah Mitsubishi. Pabrikan asal Jepang ini berencana membawa dua mobil konsepnya, yakni Mitsubishi ASX (Mitsubishi Outlander) dan Mitsubishi L200 terbaru.

Meskipun membocorkan sebagian gambar dari kedua mobil tersebut, pihak Mitsubishi tidak memberikan penjelasan apapun mengenai mesin yang akan diusung keduanya.

Selain kedua mobil tadi, Mitsubishi juga akan membawa konsep eX yang sebelumnya juga telah tampil di Tokyo Motor Show pada bulan Oktober tahun lalu di Jepang.

Mitsubishi-EX-Concept-03

Konsep eX hadir dengan ukuran yang compact dan disebut-sebut akan mejadi calon mobil listrik Mitsubishi di masa depan. Mitsubishi mengatakan bahwa mobil ini akan mampu menjelajah sejauh 397 km dalam sekali pengisian baterai penuh.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY