Seminggu Setelah Diluncurkan, All New Pajero Sport Sukses Lampaui Target Penjualan Perdana...

Seminggu Setelah Diluncurkan, All New Pajero Sport Sukses Lampaui Target Penjualan Perdana Mitsubishi

1504
0
BERBAGI

Setelah diluncurkan pada akhir Januari lalu, Mitsubishi All New Pajero Sport yang hadir dengan berbagai ubahan disambut meriah oleh para konsumen setia Mitsubishi.

Mitsubishi memamerkan All New Pajero Sport dalam roadshow-nya di lima pusat perbelanjaan kota besar Indonesia, yaitu Central Park Jakarta, Trans Studio Mall Bandung, Paragon Mall Semarang, Ciputra World Mall Surabaya, dan Mall Center Point Medan pada 29-31 Januari lalu.

All New Mitsubishi Pajero Sport 4

Head of Mitsubishi Motor Corporation Public Relations Departement PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), Intan Vidiasari mengatakan, Pajero Sport terbaru ini menarik banyak minat orang untuk membuat SPK ( Surat Pemesanan Kendaraan).

Sejak pemesanan dibuka pada 18 Januari 2016, Total SPK yang tercatat telah mencapai 1.842 unit. Dengan angka tersebut, maka KTB telah melebihi target yang sudah ditetapkan Mitsubishi sebelumnya, yaitu 1500 unit perbulan.

pajero sport

Selain dengan cara membuat SPK, pemesanan juga All New Pajero juga bisa dilakukan melalui laman websitenya di www.explore-pajerosport.com.

Melihat hasil perolehan ini, dapat dipastikan bahwa Pajero Sport terbaru bakal bersaing ketat sepanjang tahun ini bersama All New Fortuner yang telah meluncur seminggu sebelumnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY