Suzuki Persiapkan Diri Jelang Kemunculan Jimny di Indonesia

Suzuki Persiapkan Diri Jelang Kemunculan Jimny di Indonesia

577
0
BERBAGI

Guna mempersiapkan kemunculan Suzuki Jimny terbaru pada kuartal kedua tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengaku tengah berbenah dalam mempersiapkan kualitas layanan purna jual, termasuk servis dan ketersediaan suku cadang bagi mobil legendaris dari Suzuki ini.

Menurut SIS, pihaknya telah mengirimkan tiga orang perwakilan mekanik ke Jepang untuk mempelajari teknologi dan mesin Jimny yang akan meluncur di Indonesia. Ketiga mekanik ini nantinya akan membagikan pengetahuan dan teknik penunjang yang didapatnya selama mengikuti pelatihan kepada seluruh jaringan layanan purna jual Suzuki di Indonesia.

Suzuki Jimny

Menurut SIS, perlunya mengirimkan mekanik untuk mempelajari teknologi Jimny karena mobil tersebut akan lebih canggih daripada Jimny yang kita kenal sebelumnya. Itulah sebabnya transfer ilmu tersebut diperlukan agar SIS mampu memberikan pelayanan lebih maksimal.

Lebih lanjut, SIS menjelaskan jika ada produk baru yang siap meluncur, maka tiga bulan sebelum penjualan produk tersebut para mekanik sudah harus mempelajari teknologi dan mesinnya. Dengan demikian, satu bulan menjelang peluncuran diharapkan semua bengkel yang bernaung di bawah SIS sudah mengerti secara mendalam product knowledge terkait mobil yang diluncurkan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY