Datsun Naikkan Harga Hingga Rp 3 Jutaan ?

Datsun Naikkan Harga Hingga Rp 3 Jutaan ?

874
0
BERBAGI

Persaingan makin memanas di tengah pasar otomotif nasional yang mengalami penurunan. Hal ini tidak membuat nyali Datsun menciut, meskipun hanya memiliki dua produk mobil dengan segmen yang sama yaitu low cost green car (LCGC) atau ramah lingkungan.

nissan-datsun

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan, memasuki pergantian tahun PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menaikan harga dua model mobil yang dimiliki Datsun saat ini yaitu Datsun Go+ Panca dan Datsun Go, sebesar Rp 2 jutaan. Tapi untuk tipe T Style dan T Active naik hingga Rp 3 jutaan, karena adanya penambahan rear power window, yaitu fitur yang paling mudah, cepat di kembangkan dan paling diminati konsumen.

Selain itu kenaikan harga kali ini juga merupakan bagian dari pajak tahunan atau Bea Balik Nama. berikut harga Datsun yang di tawarkan dengan status on the road Jakarta: Datsun Go Hatchback Tipe T Rp105,1 juta, T Option Rp105,5 juta, dan T Active Rp110,6 juta. Datsun Go+ Panca Tipe D Rp94,6 juta, Tipe A Rp.102,3 juta, Tipe T Rp109,85 juta, Tipe Option Rp112,85 juta, dan Tipe Style Rp118,45 juta.

Baca juga : Datsun Redi-GO Meluncur Mei 2016

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY