Jelang Geneva Motor Show 2016, Toyota Siap Munculkan Crossover Saingan Nissan Juke...

Jelang Geneva Motor Show 2016, Toyota Siap Munculkan Crossover Saingan Nissan Juke dan Honda HR-V

919
0
BERBAGI

Masih ingat dengan mobil konsep Toyota C-HR yang telah muncul di Paris Motor Show 2014 silam? Sosok mobil yang akan menjadi lawan bagi Nissan Juke dan Honda HR-V ini dipastikan muncul versi produksinya pada gelaran Geneva Motor Show awal bulan Maret mendatang.

Mobil yang berada pada segmen subcompact crossover ini telah menjalani serangkaian uji jalan sebelum akhirnya dipastikan siap masuk jalur produksi. Meski demikian, nama yang akan disandang Toyota C-HR versi produksi hingga kini masih belum diketahui pasti.

Toyota C-HR

C-HR diperkirakan akan lebih dahulu dijual ke daratan Eropa sebelum akhirnya ke Amerika Serikat dan Asia. Untuk produksi Eropa, mobil ini akan dibuat di pabrik Toyota yang bermarkas di Turki dan mulai diproduksi pada akhir 2016.

Sebagai informasi, Toyota C-HR akan dibangun di atas platform Toyota New Global Architecture (TNGA). Spesifikasi detail mobil ini masih belum dibuka untuk umum, sehingga kita masih harus bersabar setidaknya hingga Geneva Motor Show 2016 diselenggarakan. Meski demikian, sejumlah kalangan memprediksi bahwa C-HR juga bakal ditawarkan dalam opsi hybrid.

Baca juga: Kehadiran Toyota C-HR Tinggal Menunggu Waktu

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY