Crossover Terbaru dari Audi Akan Meluncur Bulan Maret 2016

Crossover Terbaru dari Audi Akan Meluncur Bulan Maret 2016

1107
0
BERBAGI

Audi merilis gambar penggoda (teaser) produk crossover terbarunya dengan nama Q2 yang ditutup dengan selubung sutera warna putih. Rencananya mobil ini akan diluncurkan pada pameran automotif Geneva Motor Show 2016 pada bulan Maret mendatang.

New Audi Q2 teaser front

Teaser yang sengaja diposting oleh Steffen Tarasti, seorang spesialis pemasaran Audi, memperlihatkan potongan gambar bagian-bagian tubuh mobil ini. Terlebih, selubung sutera bewarna putih yang menerawang memperlihatkan bentuk crossover yang cukup jelas, dengan garis bahu yang menonjol terutama di atas lengkungan roda dan desain bagian sudut headlamp LED yang mirip dengan headlamp Volvo XC90.

Menggunakan platform MQB yang mirip Audi A3 yang digunakan juga oleh Golf dan model Passat dari Volkswagen, Audi Q2 juga menanam mesin bensin 4 silinder dengan turbocharged, serta mesin diesel bertenaga 300 hp, dan ada juga pilihan teknologi hybrid.

An Audi logo is seen on the radiator grill of an Audi vehicle at a car dealer in Eching near Munich March 9, 2015. REUTERS/Michael Dalder

Sejak diperkenalkan Oktober 2015 lalu, mobil ini diketahui telah melalui pengujian tahap akhir dan akan disediakan sebanyak 5.000 unit di tahap pertama, lalu mulai akan di jual pada akhir 2016.

Anda tertarik dengan model ini ? kita nantikan saja peluncurannya nanti.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY