Toyota dan Daihatsu Siapkan MPV Murah 7 Penumpang?

Toyota dan Daihatsu Siapkan MPV Murah 7 Penumpang?

2202
0
BERBAGI

Toyota Daihatsu melihat celah yang bisa diisi untuk segmen yang berada di antara Avanza-Xenia dan Agya-Ayla. Jika Avanza-Xenia saat ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 180 jutaan dan Agya-Ayla di harga termahal Rp 135 jutaan, maka masih ada celah di kisaran Rp 150 jutaan yang dirasa cukup potensial untuk digarap.

Beberapa rumor sudah merebak sejak beberapa saat lalu tentang rencana Toyota-Daihatsu untuk mengisi celah tersebut dengan kendaraan berjenis MPV 7 seaters. Sempat muncul juga isu yang mengatakan bahwa MPV tersebut adalah Agya atau Ayla dalam wujud 7 penumpang seperti halnya Datsun dengan Go+ Panca-nya.

Salah seorang sumber mengatakan bahwa mobil ini akan dihadirkan sebagai mobil LCGC, maka tak mengherankan jika banyak yang menyebutnya sebagai Agya-Ayla 7 seater. Meski demikian, masih belum diketahui secara pasti kapan mobil ini akan diperkenalkan secara luas walaupun santer terdengar bahwa “Agya-Ayla 7 Seater” pasti dipasarkan pada tahun ini.

Sebelum ini, Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto pernah menyebutkan bahwa pihaknya telah berinvestasi sebesar Rp 1 triliun guna pengembangan MPV murah 7 seater ini.

Jadi, seperti apakah MPV murah 7 penumpang ini nantinya? Pantau terus perkembangannya bersama kami!

Baca juga: Kilas Balik Cikal Bakal MPV 7 Penumpang dari Daihatsu

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY