Daihatsu Indonesia Luncurkan Terios Custom

Daihatsu Indonesia Luncurkan Terios Custom

1207
0
BERBAGI

Seakan tak ingin kalah dari kompetitornya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek mobil Daihatsu di Indonesia resmi meluncurkan Terios Custom pada hari ini, Kamis (18/2/2016). Mobil ini hadir dengan tampilan yang lebih sporty dari model Terios yang sudah beredar saat ini.

Pihak ADM melalui Marketing and Customer Relation Head Division PT Astra International, Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso, mengatakan bahwa Terios Custom sengaja dihadirkan untuk lebih meningkatkan penjualan.

Selain itu, Hendrayadi menjelaskan bahwa Terios Custom merupakan mobil special edition yang jumlah unitnya tidak dibatasi. Ini berbeda dengan pengertian limited edition yang membatasi jumlah unit produksinya.

Untuk harganya, Terios Custom ditawarkan dalam dua pilihan transmisi, yakni transmisi manual seharga Rp 228.100.000 dan transmisi otomatis Rp 242.200.000.

Daihatsu Terios terakhir mendapatkan penyegaran pada bulan Maret 2015 lalu bersamaan dengan peluncuran kembarannya dari Toyota, yakni Toyota Rush.

Lalu, apakah sang kembaran dari Terios tersebut juga akan mendapatkan edisi special edition?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY