Spesifikasi Lengkap New Santa Fe Indonesia 2016

Spesifikasi Lengkap New Santa Fe Indonesia 2016

2107
0
BERBAGI

Bersaing dengan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport di pasar SUV Tanah Air, New Santa Fe 2016 hadir dengan berbagai ubahan pada interior dan eksterior.

Hyundai Santa Fe 2016

Pada tampilan depan, Hyundai Santa menggunakan headlamp dengan proyektor dan LED, grille berlapis krom, bumper baru yang dilengkapi foglamp dan daytime running light (DRL), serta outside mirror with puddle lamp.

Beralih ke bagian samping, terdapat new design front side bumper dan new design rear side bumper. Bagian velg juga menggunakan model baru dengan diameter 19 inch untuk varian diesel dan 18 inch pada varian bensin.

Ilustrasi Hyundai Santa Fe 2016 rear

Lalu, lampu bagian belakang New Santa Fe menggunakan teknologi LED, bumper baru yang lengkap dengan new design reflector lamp, sporty dual muffler tip, serta spoiler di atap belakang.

Masuk ke interior, mobil ini mengusung konsep modern and luxurios cockpit design. terlihat pada jok, dasbor, dan lingkar kemudi yang dilapis kulit warna hitam. Namun kekurangan interior SUV ini, tidak dilengkapi layar monitor.

Head unit Santa Fe

Hyundai hadir dengan fitur dual SRS airbag, panoramic sunroof, dual zone with climate control, three mode drive,three row air conditioning ventilation, USB aux, 6 speaker audio, dan kunci immobilizer dengan alarm.

Beberapa ubahan tersebut membuat New Santa Fe terlihat lebih sporty jika dibanding dengan generasi sebelumnya.

Baca juga : Ini Dia Harga Hyundai Santa Fe 2016 Versi Indonesia

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY