Hyundai Indonesia Pastikan Ada Dua Model Baru Tahun Ini

Hyundai Indonesia Pastikan Ada Dua Model Baru Tahun Ini

1201
0
BERBAGI

Hyundai Mobil Indonesia (HMI) baru saja memperkenalkan Santa Fe 2016. Tak berhenti di situ, HMI juga disebut siap membawa beberapa model baru, baik facelift maupun all new.

HMI menyebutkan bahwa pihaknya baru memunculkan model baru pada tahun ini karena di tahun sebelumnya terkendala nilai tukar rupiah terhadap dollar Amerika Serikat (AS) yang cukup membuat perusahaan kewalahan.

Salah satu model facelift yang diketahui akan menyusul kemunculan Santa Fe 2016 adalah Hyundai H-1 yang merupakan mobil di segmen MPV. Sementara model lain yang berpredikat all new masih menjadi misteri.

New Hyundai i20

Pihak HMI hanya memberi petunjuk bahwa ada dua model all new yang muncul dan berada pada segmen SUV dan hatchback. Sebelum ini kami sudah mendapat bocoran bahwa model hatchback yang dimaksud adalah i20. Jadi, apakah SUV yang dimaksud merupakan Tucson?

Hyundai-Tucson_2016_1024x768_wallpaper_02

Hyundai All New Tucson sebelumnya sudah diperkenalkan di Geneva Motor Show pada Maret 2015, sehingga sedikit memperkuat dugaan tersebut. Jika anda penasaran, pantau terus perkembangannya, karena HMI sudah membeberkan bahwa SUV baru tersebut bakal muncul di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada bulan April mendatang, sedangkan model hatchback yang dimaksud atau i20 akan perdana meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus nanti.

Baca juga: Hyundai Siapkan Dua Mobil Baru Untuk Pasar Indonesia

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY