Aston Martin DB10 Milik James Bond Laku Dilelang Puluhan Miliar

Aston Martin DB10 Milik James Bond Laku Dilelang Puluhan Miliar

823
0
BERBAGI

Apakah anda sudah menyaksikan film terakhir agen rahasia Inggris, James Bond? Dalam film berjudul Spectre tersebut, anda pasti masih mengingat dengan jelas kemunculan mobil Aston Martin DB10 yang muncul sebagai tunggangan sang agen.

Usai keperluan syuting, Aston Martin beserta rumah produksi penggarap film Spectre menjual salah satu DB10 di rumah lelang Christie, London, Inggris. Aston Martin DB10 hanya diproduksi 10 unit saja untuk keperluan film Spectre, dan hanya satu dari kesepuluh mobil yang dilelang.

aston-martin-db10

Mobil ini sukses terjual senilai 3,5 juta dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 47 miliar. Raihan ini boleh dibilang berada diluar ekspektasi, karena rumah lelang Christie menargetkan pelelangan akan memperoleh minimal 1,4 juta dollar AS dan maksimal 2,1 juta dollar AS. Seperti kebiasaan pada rumah lelang, jarang sekali identitas pembeli dapat diketahui, termasuk identitas pembeli Aston Martin DB10 tersebut.

aston martin db10 2

Meski dihargai amat mahal, namun pemilik DB10 itu tidak bisa sembarangan menggunakannya di jalanan, karena Aston Martin DB10 yang diproduksi mempunyai spesifikasi berbeda dari mobil pada umumnya.

Baca juga: Wah, Mobil James Bond Dilelang Seharga Rp20 miliar

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY