3 Mobil Porsche yang Menggandeng Petenis ‘Doping’ Maria Sharapova

3 Mobil Porsche yang Menggandeng Petenis ‘Doping’ Maria Sharapova

1037
0
BERBAGI

Setelah terbukti menggunakan obat doping jenis Meldonium, ketidakberuntungan Maria Sharapova kembali berlanjut. Kali ini pemain tenis berusia 28 tahun itu terancam kehilangan sponsor-sponsornya. Nike yang telah menggandeng Sharapova sejak berumur 11 tahun sudah bertindak dengan menghentikan kerjasama sponsor mereka.

Sementara itu perusahaan mobil terkemuka asal Jerman, Porsche, bersikap senada dengan menunda semua kegiatan bersama yang sudah direncanakan sebelumnya. Petenis juara Grand Slam lima kali ini sudah menandatangani kontrak dengan Porsche sejak tahun 2013. Juru bicara Porsche mengatakan, “Kami sedih dengan pemberitaan Maria Sharapova. Hingga ada detail berikutnya dan kami dapat menganalisa situasi ini, kami memilih untuk menunda aktivitas yang telah direncanakan.”

3 Porsche yang Pernah Dipromosikan Maria Sharapova

Sebagai duta wanita pertama di Porsche, Sharapova telah mempromosikan beberapa mobil terbaru mereka. Beberapa mobil Porsche yang telah diperkenalkannya antara lain: Porsche Boxster Spyder, Porsche Macan serta sebuah mobil unik yang dirancang dengan sentuhan personal: Porsche Panamera GTS by Maria Sharapova.

Maria Sharapova berpose di depan Porsche Panamera GTS
Maria Sharapova berpose di depan Porsche Panamera GTS (Foto: Cochesen Mexico)

Berikut kami ulas mengenai ketiga mobil andalan Porsche tersebut:

1. Porsche Boxster Spyder

Tampak luar, bodi Porsche Boxster Spyder mengambil desain utama Porsche dan itu membuatnya terlihat mirip dengan Porsche Cayman GT4. Dengan gundukan Speedster di belakang yang dilengkapi spoiler bergaya ducktail, eksterior Boxster Spyder terkesan anggun.

Maria Sharapova dan Porsche Boxster Spyder

Perbedaan utama terletak di kapasitas tenaganya yang menghasilkan 370 bhp pada 6700 rpm, turun 10 bhp dibandingkan Cayman GT4. Sementara mesin yang dipakai identik dengan Carrera 911 yaitu 6-silinder horizontally opposed 3.800 cc yang dilengkapi gearbox manual 6-percepatan. Hanya dalam 4,5 detik, Spyder mampu menempuh 0-100 km/jam dengan top speed tercatat di 290 km/jam.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY