Toyota Sienta Meluncur di IIMS 2016, Porsche Pecat Maria Sharapova? – Otoweekly

1315
0
BERBAGI

Honda Indonesia luncurkan dua mobil baru, BMW memperkenalkan mobil konsep masa depan di ulangtahunnya yang ke-100, Porsche menghentikan sementara hubungan kerjasama dengan Maria Sharapova, Toyota meresmikan pabrik baru khusus pembuatan mesin R-NR dan Toyota Sienta Akan Meluncur Perdana di IIMS 2016.

Itulah 5 berita yang tengah hangat diperbincangkan minggu ini dan kami rangkum khusus untuk Anda.

1. Honda Indonesia Luncurkan Honda HR-V Special Edition JBL Audio dan New CR-Z.

PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja meluncurkan dua mobil barunya pada hari Selasa, 8 Maret 2016 lalu, yakni New CR-Z dan HR-V Special Edition JBL Audio. Jika New CR-Z ditawarkan dengan performa dan gaya yang sporty, maka HR-V Special Edition JBL Audio lebih mengutamakan keunggulan pada perangkat audionya.   

New Honda CR-Z
New Honda CR-Z yang baru meluncur di Indonesia pekan lalu (Foto: Honda)

Honda CR-Z terbaru ini merupakan mobil sport hybrid berstatus minor change atau facelift, yang mendapat beberapa penyegaran ringan dari sisi eksterior, interior, maupun fiturnya. Mobil ini masih menggunakan mesin yang sama seperti pendahulunya, yaitu mesin i-VTEC 1.500 cc yang dipadukan dengan teknologi baterai Integrated Motor Assist. Untuk harganya, New CR-Z dijual seharga Rp 535 juta.

Honda HRV JBL
Honda HR-V Special Edition JBL Audio sebelumnya pernah muncul di GIIAS 2015 (Foto: Sandi Tatto – Ototaiment)

Sedangkan untuk Honda HR-V Special Edition JBL Audio, sebelumnya sudah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2015 bulan Agustus lalu. Mobil ini mendapat dukungan perangkat audio dari JBL yang dituning khusus untuk menghasilkan suara berkualitas dan berimbang pada berbagai kategori suara. Mobil special edition ini akan dijual sebanyak 800 unit saja dan dihargai sebesar Rp 352 juta.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY