4 Brand Besar Siapkan Mobil Baru Untuk Indonesia International Motor Show 2016

4 Brand Besar Siapkan Mobil Baru Untuk Indonesia International Motor Show 2016

1329
0
BERBAGI

Sebuah pameran otomotif bertaraf internasional akan digelar pada bulan April mendatang di Indonesia. Pameran bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 7-17 April 2016 bertempat di JIExpo Kemayoran. Pameran otomotif ini akan diramaikan oleh berbagai merek besar di dunia otomotif baik kendaraan roda dua, roda empat, maupun produk otomotif lainnya seperti mobil listrik garapan tujuh universitas yang memenangkan Shell Eco-Marathon (SEM) Asia 2016 di Rizal Park, Manila, Filipina.

Beberapa merek mobil ternama telah memastikan diri untuk mengikuti IIMS 2016 dan mendapat tempat di beberapa Hall, seperti Hall B3 dan C3 yang akan ditempati merek mobil Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Nissan serta Toyota. Sementara itu, Hall B dan C akan dipenuhi oleh kelompok mobil premium semisal Audi, BMW, Garansindo (Chrysler, Dodge, Jeep dan Fiat), Mercedez Benz, MINI dan Volkswagen. Pameran yang dikenakan tiket Rp 40.000 pada hari kerja dan Rp 60.000 pada akhir pekan ini tentunya merupakan momentum yang tepat bagi para produsen untuk meluncurkan produk baru.

4 Produsen Otomotif Siap Luncurkan Produk Baru Pada IIMS 2016

Anda pasti penasaran akan mobil apa saja yang akan diluncurkan pada IIMS 2016 nanti, bukan? Berikut ini adalah empat produsen otomotif yang telah memastikan bakal meluncurkan produk barunya pada pameran tersebut:

Indonesia International Motor Show 2016
Indonesia International Motor Show 2016 (Foto: Acara)

1. Mercedes-Benz Merilis MPV New V-Class

Mercedes-Benz Indonesia akan meluncurkan mobil jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) terbaru mereka, yakni New V-Class. Mobil ini merupakan andalan terbaru dari Mercy untuk pasar MPV yang didesain modern dan nyaman serta bisa menampung total delapan orang di dalamnya. Sebelum ini diketahui Mercedes-Benz Indonesia telah melepas 2 varian GLE terbaru di bulan Februari lalu.

The New Mercedes-Benz V-Class
New Mercedes-Benz V-Class mampu menampung 8 orang penumpang (Foto: Netcarshow)

2. Hyundai Siapkan Dua Mobil Baru

Tampaknya Hyundai tidak mau ketinggalan momentum yang tepat ini dengan meluncurkan dua produk baru di ajang IIMS 2016, yaitu All New Hyundai Tucson serta All New Hyundai I20 Active. Total tujuh unit mobil akan dipajang Hyundai di pameran ini yaitu satu unit MPV, empat unit SUV serta dua jenis city car.

All New Hyundai Tucson
All New Hyundai Tucson akan muncul di IIMS 2016 bersama All new i20 Active (Foto: Netcarshow)

3. Volkswagen Indonesia Meluncurkan VW T6 dan Satu Model Rahasia

Volkswagen (VW) Indonesia disebut-sebut akan meluncurkan mobil transporter versi terbaru mereka, VW T6 di ajang IIMS 2016. VW T6 mengambil inspirasi desain yang serupa dengan konsep mobil Tristar. Sebenarnya ada satu lagi produk VW yang akan dirilis dalam waktu dekat ini, akan tetapi pihak VW masih belum mau membocorkan model yang dimaksud.

VW T6
VW T6 mengambil inspirasi desain yang serupa dengan konsep mobil Tristar (Foto: Car Scoops)

4. Toyota Majukan Jadwal Sienta

Toyota dengan sigap memajukan jadwal perilisan MPV terbaru mereka, Sienta, yang semula akan dilepas pada semester kedua 2016 beralih ke bulan April bertepatan dengan IIMS 2016. Mobil MPV yang bisa memuat tujuh penumpang ini kemungkinan akan dibawa langsung dari Jepang karena saat ini hanya diproduksi di pabrik mereka di Ohira, Miyagi, Jepang.

Toyota Sienta ototaiment
Toyota Sienta diprediksi menjadi primadona di IIMS 2016 (Foto: Autonavigator)

Nah, dari keempat mobil terbaru yang dijadwalkan akan rilis di IIMS 2016 tersebut, manakah yang sangat dinantikan oleh penggemar otomotif di Indonesia?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY