Setelah Honda WR-V, Kini Akan Muncul SUV Mewah Honda UR-V

Setelah Honda WR-V, Kini Akan Muncul SUV Mewah Honda UR-V

1197
0
BERBAGI
Wujud Honda Concept D yang disebut akan menjadi Honda UR-V (Foto: autospy)

Rasanya belum lama berselang sejak muncul kabar Honda tengah menguji calon mobil baru bernama Honda WR-V, kini muncul lagi berita adanya calon mobil baru Honda yang diberi nama UR-V. Ada apa, Honda? Apakah kalian telah kehabisan stok nama, sehingga setelah CR-V, HR-V, BR-V dan WR-V, kalian masih ingin mengeluarkan mobil baru dengan nama UR-V?

Jika WR-V disebut akan muncul di kawasan Amerika Selatan, maka Honda UR-V akan menyasar konsumen di negeri China. Mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini sebelumnya tampil di Shanghai Auto Show 2015 dengan nama Honda Concept D dan merupakan mobil hasil kerjasama Honda dengan perusahaan patungan di Guangzhou, China.

SUV Termewah dari Honda

Honda UR-V disebut-sebut sebagai calon SUV termewah dari Honda. Desain yang diusung oleh mobil ini terlihat sangat agresif dan futuristik, hal tersebut dapat dilihat dari desain headlamp LED yang tipis serta desain bumper depan yang gahar. Kesan agresif juga ditunjang dengan pemakaian velg yang mempunyai desain gagah.

Semoga saja Honda UR-V tidak berbeda jauh dari konsepnya, karena ini keren! (Foto: autospy)

Tapi mohon diingat, yang kami deskripsikan di atas adalah desain dari Honda Concept D. Versi produksi yang akan muncul dalam nama UR-V masih belum pasti apakah akan seperti konsepnya atau mendapat ubahan lagi.

Dua Pilihan Mesin

Honda UR-V disinyalir akan ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni mesin naturally aspirated berkapasitas 2.4 L dan mesin 2.0 L turbocharged. Kedua pilihan mesin tersebut akan dipadukan dengan transmisi otomatis 6-percepatan.

Honda Concept D
Dua pilihan mesin telah disiapkan untuk calon SUV termewah dari Honda ini (Foto: autospy)

Untuk harganya, Honda UR-V diperkirakan bakal dijual dengan rentang harga mulai dari 250 ribu Yuan atau sekitar Rp 508 jutaan hingga 425 ribu Yuan atau sekira Rp 864 jutaan.

Apa pendapat Anda mengenai calon SUV terbaru Honda ini? Sampaikan pada kolom komentar, ya!

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY