Kembali Bawa Tema The Essence of Motor Show, IIMS 2016 Akan Resmi...

Kembali Bawa Tema The Essence of Motor Show, IIMS 2016 Akan Resmi Digelar 7 April 2016

770
0
BERBAGI

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 akan segera dimulai beberapa hari lagi, tepatnya pada hari Kamis, 7 April 2016 bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran otomotif yang tahun ini mengusung kembali tema The Essence of Motor Show tersebut rencananya akan dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla.

Sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) telah memastikan diri untuk mengikuti pameran yang akan berlangsung hingga 17 April 2016 ini, mulai dari Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Nissan serta Toyota yang menempati Hall B3 dan C3. Sementara itu, Hall B dan C akan dipenuhi oleh kelompok mobil premium semisal Audi, BMW, Garansindo (Chrysler, Dodge, Jeep dan Fiat), Mercedez Benz, MINI dan Volkswagen.

IIMS 2016 Targetkan Akan Mendobrak Kelesuan Pasar

Menurut data yang dihimpun Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) dan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), kondisi pasar otomotif Indonesia di awal 2016 masih cenderung lesu. Hal ini yang membuat Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS optimis bahwa pameran besutannya akan menjadi ajang untuk menggenjot kelesuan pasar agar kembali menggeliat.

Suasana IIMS 2015 (Foto: Dyandra)
Suasana IIMS 2015 (Foto: Dyandra)

Secara umum, publik belum menjadikan kendaraan baru sebagai kebutuhan di semester awal dan cenderung menanti produk-produk baru yang akan muncul di pertengahan tahun. Meski demikian, dalam gelaran IIMS 2016 ini beberapa APM telah mengumumkan kepastian untuk merilis beberapa lini terbarunya seperti Toyota yang disebut akan membawa MPV anyar Sienta, Mercedes-Benz dengan V-Class yang baru saja meluncur, dan sebagainya.

Menikmati IIMS 2016

Sebagai pameran otomotif yang mendaku bertaraf internasional, IIMS telah menyiapkan beberapa program pendukung untuk memeriahkan hajatan IIMS 2016 seperti program Blood Donation, IIMS Special Guest Tour, Miss Motor Show 2016, dan masih banyak lagi.

Berbagai program yang akan meramaikan IIMS 2016 (Foto: IIMS)
Berbagai program yang akan meramaikan IIMS 2016 (Foto: IIMS)

Untuk mengunjungi lokasi pameran, penyelenggara IIMS akan kembali menyediakan fasilitas shuttle bus gratis di beberapa titik tertentu yang strategis di Jakarta sepanjang pameran ini berlangsung. Anda juga tak perlu khawatir akan ketersediaan sarana penunjang lainnya karena penyelenggara IIMS memastikan bahwa kebutuhan Anda selama berada di IIMS 2016 seperti ketersediaan Food and Baverage Area, ruang ibadah, serta Medical Room dan Ruang Menyusui juga telah dipersiapkan.

Free-Shuttle-Bus-IIMS-2014
IIMS menyediakan free shuttle bus untuk memudahkan pengunjung (Foto: Dyandra)

Tiket masuk IIMS 2016 akan dibandrol seharga Rp 40.000 pada hari kerja dan Rp 60.000 di akhir pekan. Selain itu ada juga tiket premium yang dijual seharga Rp 150.000 untuk menghadiri IIMS 2016 pada saat hari pembukaannya (7 April 2016).

Jadi, apakah Anda adalah salah satu calon pengunjung IIMS 2016? Jika Anda tertarik pada gelaran IIMS 2016 namun berhalangan hadir, pastikan untuk selalu memantau kabar terbarunya di Ototaiment atau melalui kanal YouTube kami, ya!

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY