Akan Meluncur di IIMS 2016, Honda Brio RS Sudah Dapat Dipesan dengan...

Akan Meluncur di IIMS 2016, Honda Brio RS Sudah Dapat Dipesan dengan Panjar Rp 5 Juta

1274
0
BERBAGI

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang sedianya akan berlangsung pada 7-17 April di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, dapat dipastikan bakal menjadi ajang bagi para Agen Pemegang Merek (APM) untuk menampilkan lini kendaraan andalannya.

Selain prediksi kemunculan beberapa model terbaru, ada juga APM yang dikabarkan siap merilis kendaraan dengan ubahan yang bersifat minor change atau facelift. Salah satu pabrikan yang akan meramaikan IIMS 2016 adalah Honda yang diwakili oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Pada IIMS 2016 ini, Honda disebut telah berencana untuk meluncurkan Brio RS.

Simpang-Siur Rumor Honda Brio RS

Meskipun pihak HPM belum secara resmi mengatakan bahwa Brio RS akan hadir di IIMS 2016, namun rumor tersebut terus menguat sejak Honda diketahui telah mendaftarkan Brio RS ke Tanda Pendaftaran Tipe Kendaran (TPT) Online yang dikelola Kementerian Perindustrian pada bulan Februari lalu.

Inikah wujud Honda Brio RS yang akan hadir di IIMS 2016? (Foto: Liputan 6)
Inikah wujud Honda Brio RS yang akan hadir di IIMS 2016? (Foto: Liputan 6)

Saat itu, pihak HPM melalui Jonfis Fandy, marketing and aftersales service director PT HPM, mengatakan bahwa HPM memang memasukkan beberapa mobil untuk melakukan tes jalan. Namun, kepastian mengenai dijual atau tidaknya suatu produk masih menunggu keputusan final.

Siapkan Uang Tanda Jadi Sebesar Rp 5 Juta Jika Tertarik!

Walaupun disebut masih belum pasti, namun Honda melalui akun Instagramnya telah merilis video teaser mobil baru yang diperkirakan sebagai Brio RS. Hal ini diperkuat oleh pernyataan beberapa wiraniaga di dealer resmi Honda yang mengatakan bahwa Brio RS sudah bisa dipesan dengan uang tanda jadi pemesanan sebesar Rp 5 juta. Untuk harga resminya, hingga kini masih belum ada kepastian.

 

 

 

 

 

 

Jika benar bahwa Brio RS akan diluncurkan pada IIMS 2016, maka Brio RS akan menjadi varian tertinggi dari lini Honda Brio. Setidaknya kita dapat menerka bahwa Brio RS akan mendapatkan beberapa penyegaran di sisi eksterior maupun interiornya agar lebih sporty.

Penyegaran seperti apakah yang akan didapatkan pada Brio RS? Ikuti terus beritanya di Ototaiment!

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY