Honda Akhirnya Buka Selubung All New Civic Turbo

Honda Akhirnya Buka Selubung All New Civic Turbo

1640
0
BERBAGI
Dengan harga yang tergolong tinggi, pembeli tidak akan merasa rugi atas fasilitas yang didapatkan (Foto : Ototaiment)

Akhirnya Honda membuka selubung generasi kesepuluh dari Honda Civic di Indonesia. Mobil legendaris ini telah mencatatkan penjualan sebanyak 112 ribu unit sejak pertama dijual di Indonesia pada tahun 1976.

Civic terbaru mengusung konsep ‘Revolutionary Silhouette Advanced Neo Sedan’ yang ditunjukkan melalui desain yang sporty dan mewah. Selain itu penggunaan mesin dengan turbo juga diyakini akan menghadirkan sensasi baru di generasi terkini dari Civic tersebut.

Desain Sporty dengan Sejumlah Fitur Canggih

All New Civic telah dilengkapi dengan LED headlights dengan Daytime Running Lights (DRL) yang terhubung dengan grille depan yang elegan. Untuk menambah kesan sporty pada mobil ini, Honda telah memasangkan velg racing berukuran 17 inci yang terbuat dari material ringan untuk semakin menunjang performa berkendara.

honda civic roda Civic terbaru dilapisi material kulit pada bagian interiornya, seperti pada jok maupun lingkar kemudi. Head unit yang digunakan berukuran 7 inci layar sentuh lengkap dengan OS Android dan wireless mirror link system yang bisa dihubungkan ke perangkat smartphone. Civic generasi kesepuluh ini juga dibekali dengan remote engine start, smart entry, one push ignition system, cruise control dan kamera mundur.

honda civic setir

All New Civic ditenagai mesin berkapasitas 1.5 L VTEC dengan turbo yang dipadukan dengan teknologi Earth Dreams milik Honda. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 173 PS dan torsi 22,4 kgm. Selain mesinnya, transmisi CVT yang digunakan juga menggunakan teknologi Earth Dreams.

transmisi Civic
Selain mesinnya, transmisi CVT yang digunakan juga menggunakan teknologi Earth Dreams (Foto: Ototaiment)

Urusan keamanan, Civic terbaru dilengkapi dengan fitur perlindungan bagi pejalan kaki, 6 buah airbags, rem parkir elektrik, hill start assist, auto brake hold serta pengereman dengan ABS+EBD+BA. Jika Anda tertarik dengan mobil ini, All New Civic dibandrol seharga Rp 475 juta.

honda civic belakang

Harus kami akui, Honda memberikan kejutan yang menyenangkan di IIMS 2016 dengan membuka selubung Civic terbaru. Bagaimana menurut Anda? Sampaikan pada kolom komentar ya!

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY