Toyota Gandeng Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Untuk Sienta

Toyota Gandeng Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Untuk Sienta

1073
0
BERBAGI

Demi menguatkan karakter dan image Sienta sebagai Multi Acvtivity Vehicle, Toyota menggandeng dua sosok ambassador yang memiliki segudang aktifitas dan kesibukan, tetapi tidak mengabaikan penampilan yang stylish dan modern.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan resmi dipinang Toyota untuk menjadi duta dari Toyota Sienta. Keduanya sama-sama memiliki kesibukan sebagai aktor dan aktris, dan saat ini keduanya dikenal sebagai artis nasional Indonesia. Atiqah yang lebih banyak berkecimpung di dunia model dan iklan memulai debut pertamanya di film Berbagi Suami (2006), sedangkan Rio memulai debut film pertamanya lewat film Pintu Terlarang (2009), yang kemudian mempertemukannya dengan Atiqah.

Active, Stylish dan Modern

Seiring dengan berkembangnya kemampuan kedua artis ini, saat ini keduanya mempunya jam terbang yang sama-sama tinggi, bahkan selama tahun 2015 saja Rio telah membintangi 7 film, belum terhitung iklan dan aktifitas yang lainnya.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Sebagai Brand Ambassador Toyota Sienta
Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Sebagai Brand Ambassador Toyota Sienta (Foto : Ototaiment)

Toyota melihat ini sebagai sebuah bentuk kesamaan karakter antara Toyota Sienta dan Rio-Atiqah. Keduanya sama-sama berkegiatan aktif, dan tentu saja membutuhkan kendaraan yang bisa menunjang kenyamanan saat bermobilitas, kendaraan yang tidak hanya mengedepankan style, tetapi juga kendaraan yang bisa mendukung aktifitas mereka sebagai public figure.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY