Garansindo Luncurkan Jeep Wrangler Trailstorm Special Edition di IIMS 2016

Garansindo Luncurkan Jeep Wrangler Trailstorm Special Edition di IIMS 2016

1077
1
BERBAGI

Pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang tengah berlangsung, PT Garansindo Inter Global memperkenalkan Jeep Wrangler Trailstorm sebagai Keluarga baru Wrangler dengan paket edisi spesial yang sudah dilengkapi aksesori Mopar.

Harun Sjech selaku Chief Sales Officer PT Garansindo Inter Global mengatakan bahwa Jeep banyak mengeluarkan Wrangler Special Edition, di mana tahun sebelumnya Garansindo memboyong Jeep Wrangler Call of Duty, Willys Edition, Arctic Sahara dan 70th Anniversary. Inilah yang membuat Garansindo masih cukup percaya diri untuk menghadirkan Wrangler Trailstorm ke Indonesia

Wrangler Trailstorm dengan Sentuhan Mopar

Saat selubung mobil ini dibuka, kesan gagah dan sangar langsung terasa, terlebih dengan balutan dominan warna hitam di sekujur bodinya. Sebagai Jeep Wrangler Trailstorm Special Edition, nampak beragam aksesoris Mopar terpasang pada mobil ini seperti bumper dari edisi 10 tahun, velg berukuran 17 inci dengan ban off-road berukuran 37 inci, pintu half door, tail lamp guard, high top fender, hingga dome engine hood.

Jeep Wrangler Trailstorm samping - ototaiment
Melihat tampilannya, Wrangler Trailstorm sudah pasti mampu melibas medan off-road manapun di Indonesia (Foto: Ototaiment)

Tak hanya itu, sebagai salah satu mobil lansiran Jeep, maka sudah dapat dipastikan bahwa Wrangler Trailstorm ini juga dibekali dengan berbagai perangkat kebutuhan menjelajah seperti lift kit 2-inci, performace parts dan winch yang berfungsi untuk menderek mobil ketika dibutuhkan.

Jeep Wrangler Trailstorm front fascia - ototaiment
Winch yang memudahkan menderek mobil (Foto: Ototaiment)

Mesin Pentastar yang Irit Bahan Bakar

Guna mendukung performanya, Wrangler Trailstorm terbaru ini menggendong mesin 3.000 cc V6 Pentastar dibawah kap mesinnya. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 230 HP dengan torsi puncak 285 Nm. Garansindo mengatakan bahwa mesin ini memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang cukup baik.

Dashboardnya Jeep Wrangler Trailstorm Special Edition (Foto: Ototaiment)

Jeep Wrangler Trailstrom ini telah lulus uji dan mendapat predikat Trail Rated yang berarti mobil ini mampu melahap segala medan seperti pada model Sport, Sahara dan Rubicon. Jika Anda tertarik untuk memboyong Trailstorm ke garasi mobil Anda, Garansindo resmi membandrol mobil ini sebesar Rp 1,325 miliar off the road.

Jeep Wrangler Trailstorm 4x4 - ototaiment
Wrangler Trailstorm sudah meraih predikat Trail Rated (Foto: Ototaiment)

Bagaimana pendapat Anda mengenai Trailstorm edisi khusus ini? Sampaikan pendapat Anda di kolom komentar ya!

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY