Tak Cuma All New Tucson, Hyundai Pamerkan Santa Fe Limited Edition dan...

Tak Cuma All New Tucson, Hyundai Pamerkan Santa Fe Limited Edition dan H-1 2016 Edition di IIMS 2016

1359
0
BERBAGI

Hyundai Mobil Indonesia yang saat ini masih menjadi salah satu peserta pameran di event berskala internasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, membawa produk-produk terbaiknya yang telah disesuaikan dengan trend dan pasar otomotif Indonesia. Menempati booth seluas 348 meter persegi di Hall B3 – A8A, Hyundai Indonesia mengusung tema ‘Passion of the Hyundai Brand’.

Hari pertama perhelatan IIMS 2016 (7 April 2016) sudah dimanfaatkan oleh Hyundai Indonesia untuk meluncurkan produk terbarunya, Hyundai All New Tucson. Tidak hanya beragenda meluncurkan Hyundai All New Tucson, Hyundai Indonesia juga membawa serta beberapa produk andalannya untuk dipamerkan. Dua dari sekian produk yang lumayan mencuri perhatian adalah Hyundai New Santa Fe Limited Edition dan Hyundai New H-1 2016 Edition.

Hyundai New Santa Fe Limited Edition

Produk ini pertama kali diluncurkan pada bulan Februari 2016 lalu, dan langsung mendapat sambutan positif dari segmen penggemar SUV. New Santa Fe Limited Edition dilengkapi dengan fitur EEV (Eagle Eye View), fitur yang diaplikasikan pada head unit Hyundai Santa Fe Limited Edition guna membantu pengemudi untuk melihat kendaraannya dengan sudut pandang bird eye, karena kamera dipasang di 4 titik: depan (front grille), spion kanan & spion kiri (outside mirror), dan bagian belakang (rear garnish).

Hyundai Santa Fe Limited Edition (Foto : Ototaiment)
Hyundai Santa Fe Limited Edition (Foto : Ototaiment)

Fitur ini dapat memberikan kemudahan, keselamatan, dan kenyamanan bagi pengemudi khususnya pada saat parkir atau pada kondisi tertentu yang membutuhkan visual pada bagian yang tidak terlihat. Fitu EEV ini menaikkan standar driving experience khususnya pada sisi keamanan dan kenyamanan.

Hyundai Santa Fe Head Unit (Foto Ototaiment)
Hyundai Santa Fe Head Unit (Foto Ototaiment)

Hyundai New H-1 2016 Edition

Hyundai siap untuk kembali bertempur di pasar MPV premium dengan penyegaran yang dilakukan pada Hyundai New H-1 2016 Edition. Hyundai H-1 yang hadir sebagai modern premium MPV mengusung konsep comfort, safety, dan prestige.

Hyundai H-1 2016 Edition (Foto : Ototaiment)
Hyundai H-1 2016 Edition (Foto : Ototaiment)

Beberapa part yang mengalami pembaruan dan penyegaran antara lain: desain grille baru, desain DRL dengan lampu kabut, desain spoiller dan LED high mounted stop lamp, juga beberapa bagian lainnya.

Interior Hyundai H-1 2016 Edition (Foto : Ototaiment)
Interior Hyundai H-1 2016 Edition (Foto : Ototaiment)

Harga yang ditawarkan untuk seri mobil ini adalah Rp 417 Juta untuk Elegance Gas, Rp 445 juta untuk XG Gas, Rp 495,6 juta untuk XG CRDi, Rp 515 juta untuk Royale Gas dan Rp 573,1 juta untuk Royale CRDi (OTR Jadetabek, kepemilikan pertama).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY