Bentley Continental GT V8 S Meluncur di Indonesia, Harganya Capai Rp 8...

Bentley Continental GT V8 S Meluncur di Indonesia, Harganya Capai Rp 8 Miliar

870
0
BERBAGI
Bentley GT V8 S di sirkuit Sentul (Foto: Okezone)

Indonesia masih menjadi pasar potensial bagi para produsen mobil-mobil premium. Hal ini terbukti dengan terus bermunculannya mobil-mobil premium terbaru di Tanah Air yang dibandrol dengan harga mencengangkan.

Setelah BMW yang baru saja meluncurkan M2 Coupe ke Indonesia, kali ini giliran PT Grandauto Dinamika (GAD) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Bentley di Indonesia yang memboyong lini terbarunya: Bentley Continental GT V8 S.

Hadir Melengkapi Jajaran Lini Continental

Bentley Continental merupakan model grand tourer berperforma tinggi yang didukung oleh kemewahan kabin lapang berinterior hand made. Selain itu, sebagai kendaraan grand tourer mobil ini memiliki kemampuan menjelajah di berbagai kondisi jalan. Kemunculan Continental GT V8 S sekaligus melengkapi lini Continental GT yang dijual di Indonesia.

(Foto: Netcarshow)
Menggunakan mesin V8 4.0 L twin turbo, mobil ini cukup ngebut dengan akselerasi 0-100 km / jam mampu meraih waktu 4,5 detik (Foto: Netcarshow)

Urusan dapur pacu dipercayakan pada mesin V8 4.0 L twin turbo bertenaga 521 hp dan torsi 680 Nm. Besaran tenaga itu disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis ZF 8-percepatan. Akselerasi mobil ini juga cukup mengagumkan, karena mampu melibas 0-100 km/jam dalam waktu 4,5 detik dengan kecepatan puncak 309 km/jam. Itu untuk varian Coupe, sedangkan untuk varian model Convertible, kecepatan puncaknya 308 km/jam dengan angka akselerasi yang sama dengan model Coupe.

Interior mewah handmade di Continental GT V8 S (Foto: Netcarshow)
Interior mewah handmade di Continental GT V8 S (Foto: Netcarshow)

Jika Anda tertarik untuk memiliki mobil mewah ini, Anda harus merogoh kocek cukup dalam, yakni sekitar Rp 8 Miliar. Namun rasanya itu adalah angka yang cukup layak untuk menebus sebuah Bentley Continental GT V8 S.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY