Audi Dominasi Adegan di Film Captain America: Civil War

1425
0
BERBAGI

Nama Captain America tentu saja sudah tidak asing lagi di telinga kita, apalagi film terbarunya sedang tayang di bioskop dengan judul “Captain America: Civil War”. Pada film ini, Audi mempunyai peran besar sebagai ‘penyumbang’ kendaraan untuk para jagoannya. Sebagai sponsor, Audi menampilkan deretan mobil andalannya. Apa sajakah mobil Audi yang ada di dalam film Captain America: Civil War ini?

1. Audi R8 V10 Plus 

Mobil ini menjadi tunggangan Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey Jr. Menggunakan mesin berkonfigurasi V10 5200 cc, Audi R8 V10 Plus merupakan seri tertinggi dari keluarga Audi R8. Mobil ini diklaim mampu meraih 100 km per jam dari kondisi berhenti dalam waktu 3,5 detik. Harga Audi R8 V10 Plus ini berkisar antara Rp 2,1 Milyar.

2. Audi Prologue Concept

Mesin V8 twin turbo yang menjadi jantung pacu mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 597 Hp dan torsi 750 Nm. Dengan kapasitas mesin 4000 cc mampu berakselerasi dari 0 – 100 km per jam dalam waktu yang sangat singkat, cukup dengan 3,7 detik. Namun, mobil yang dikendarai oleh Black Panther ini masih sebatas konsep, maka harganya pun belum pasti. Meski begitu, Audi Prologue Concept diperkirakan mempunyai nilai jual sebesar Rp 1,8 Milyar.

3. Audi A7 Sportback 2016

Baron Zemo yang diperankan oleh Daniel Bruhl adalah peran yang ada di balik kemudi Audi A7 Sportback. Mobil sedan empat pintu ini mempunyai desain yang hampir sempurna, menggambarkan mobil yang elegan dan tampak handal. Mesin yang ditawarkan juga cukup beragam karena memberikan empat pilihan mesin yang tersedia dalam varian mesin bensin maupun diesel. Untuk harganya, Audi A7 Sportback dijual dengan kisaran harga Rp 1,8 Milyar.      

4. Audi A4

Mobil dengan kisaran harga Rp 740 juta ini dikemudikan oleh Agent 13 yang diperankan oleh Emily Vancamp. Sedan kelas entry level ini ditawarkan dalam 7 pilihan mesin: tiga jenis TFSI dan empat TDI, yang semuanya mendapatkan transmisi otomatis. Kisaran tenaganya mulai dari 150 hp hingga 272 hp tergantung mesin yang digunakan. Mobil ini menggabungkan unsur luxury dan sport sebagai konsep besarnya.

5. Audi SQ 7

Mobil ini dikendarai oleh jagoan utama di film ini, siapa lagi kalau bukan Captain America. Peran yang dimainkan oleh Chris Evan ini akan berada di balik kemudi SQ 7. Mobil yang akan bersaing di kelas SUV premium ini diberitakan akan menggunakan mesin diesel dengan konfigurasi V8 4.000 cc TDI. Tenaga yang dihasilkan mencapai 435 hp dengan torsi 900 Nm. Harga yang diperkirakan untuk sebuah Audi SQ7 ini berkisar antara Rp 1,3 Milyar.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY