Inilah Mobil Mewah Milik 5 Pemain Bintang EURO 2016

Inilah Mobil Mewah Milik 5 Pemain Bintang EURO 2016

862
0
BERBAGI

Bulan puasa kali ini, penggemar sepakbola dunia mendapatkan hiburan yang sangat menarik. Kompetisi sepakbola bergengsi antar negara di Eropa, UEFA EURO 2016 baru saja dimulai beberapa hari yang lalu. Perhelatan yang diadakan di Perancis dan diikuti oleh 24 negara Eropa ini akan mencari satu juara, dan tentu saja diikuti oleh pemain-pemain terbaik yang diunggulkan oleh negara pengusungnya. Hmmm.. tapi tentu saja kita disini tidak akan membahas sepakbolanya, lalu apa yang bakalan kita bahas?

Pemain sepakbola terbaik tentu saja memiliki penghasilan yang tidak sedikit. Diincar oleh klub-klub ternama, dengan harga beli yang mahal, tentu saja akan menghasilkan kehidupan yang mewah pada para pemain sepakbola terbaik. Lalu, ketika seorang laki-laki dewasa mempunyai banyak uang, apa lagi yang akan mereka beli selain rumah? Yak! Mobil idaman, dan tentu saja rata-rata mobil mewah. Berikut ini kami rangkumkan lima pemain bintang di EURO 2016 yang memiliki koleksi mobil mewah.

Christiano Ronaldo – Portugal

Striker Portugal ini memiliki beberapa koleksi mobil mewah seperti: BMW M6, Bentley Continental GTC, Ferrari 599 GTO, Lamborghini Aventador, dan Rolls Royce Phantom. Hmmm.. deretan mobil mewah itu belum yang termahal, masih ada koleksi dari Ronaldo yang memiliki harga paling mahal, Bugatti Veyron. Jika ditotal, nilai seluruh mobil di garasinya mencapai lebih dari Rp 65 milliar, dan ternyata Itu belum termasuk mobil antik yang dibelinya lewat lelang.

Cristiano Ronaldo (foto : businessinsider.com)
Cristiano Ronaldo (foto : businessinsider.com)

Bugatti Veyron konon kabarnya ditebus dengan harga Rp 19 milliar oleh Ronaldo. Mobil ini gosipnya sudah mencuri hati Ronaldo sejak sempat diklaim sebagai mobil produksi untuk jalan raya terkencang di dunia. Data yang beredar, top speed mobil ini bisa mencapai 408 km/jam. Bagi Ronaldo, sepertinya menebus sebuah Bugatti Veyron bukanlah perkara sulit, gajinya di Real Madrid bahkan mencapai Rp 11 milliar per pekannya. Hingga saat ini, ia masih didapuk sebagai pemain sepak bola dengan gaji tertinggi di dunia.

Bugatti Veyron Super Sport (foto : autocar.co.uk)
Bugatti Veyron Super Sport (foto : autocar.co.uk)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY