Ini Dia Deretan Mobil yang Akan Meramaikan Fast and Furious 8

Ini Dia Deretan Mobil yang Akan Meramaikan Fast and Furious 8

1113
0
BERBAGI
Film ini akan meramaikan tahun 2017 dengan deretan mobil-mobil keren (foto: YouTube)

Sudah menjadi rahasia umum jika Hollywood akan terus berusaha mengeruk pundi-pundi emas dari sebuah film yang sukses di pasaran melalui deretan sekuel ataupun prekuelnya. Hal serupa juga terjadi pada film Fast and Furious yang melambungkan nama Vin Diesel serta Paul Walker. Betapa tidak, film ini menawarkan aksi laga yang menegangkan dengan dibumbui deretan mobil-mobil eksotis di sepanjang ceritanya. Pecinta otomotif sudah pasti tergiur untuk menyaksikannya!

Meskipun Paul Walker telah meninggal dan kemunculannya di Fast and Furious ketujuh dibantu dengan rekayasa komputer, nyatanya hal tersebut tak menghalangi pemegang franchisee film ini untuk kembali menghadirkan satu lagi sekuel Fast and Furious. Proses pembuatan film Fast and Furious kedelapan pun telah ramai diberitakan di berbagai media. Sambil mengesampingkan terlebih dahulu perihal jalan ceritanya, yuk kita lihat mobil-mobil apa saja yang akan muncul untuk memanjakan mata para penggemar kendaraan roda empat di film ini!

Lebih Fantastis dari Seri-Seri Pendahulunya

Sinyalemen kedelapan dari Fast and Furious disebut akan lebih fantastis dibanding seri pendahulunya, baik dari segi aksi maupun penampilan mobil-mobil yang turut meramaikan jalan cerita. Terkait hal ini, Dennis McCarthy yang menjabat sebagai koordinator kendaraan pada film ini telah memberikan bocoran mengenai mobil-mobil yang akan muncul.

McCarthy, melalui sebuah video berdurasi 15:54 menit, mengadakan tur singkat di dalam gudang yang berisi mobil-mobil yang akan hadir di Fast and Furious 8. Beberapa mobil yang tampak dalam video tersebut antara lain: Ferrari 458, Nissan IDx concept, Bentley Continental GT, dan Land Rover One Ten. Gudang yang disebut sebagai “Automotive Valhalla” itu juga menjadi garasi bagi kendaraan lain macam perahu boat dan helikopter McDonnell Douglas 600N.

Menanti Kemunculan Fenyr Supersport

Pada serial sebelumnya, Anda tentu masih ingat kemunculan sebuah mobil super yang dikemudikan meloncati gedung tinggi bukan? Yak, mobil tersebut adalah Lykan Hypersport bertenaga 770 hp lansiran W Motors asal Lebanon. Berhubung mobil tersebut sudah ‘dijatuhkan’ dari ketinggian sedemikian rupa, maka kita jelas tak akan menemukan kemunculannya di sekuel kedelapan Fast and Furious ini. Meski begitu, kabarnya ada satu lagi mobil super dari W Motors yang akan ganti unjuk gigi di sini.

Inilah Fenyr Supersport yang kabarnya akan meramaikan FAF 8 (Foto: Car.Info)
Inilah Fenyr Supersport yang kabarnya akan meramaikan FAF 8 (Foto: Car.Info)

Mobil yang dimaksud adalah Fenyr Supersport, mobil yang telah diperkenalkan sebelumnya pada ajang Dubai Motor Show 2015 dan memiliki tenaga jauh lebih besar dari Lykan Hypersport, yakni mencapai 990 hp dan torsi 1.200 nm hasil dari penggunaan mesin flat 6-silinder 4.000 cc twin turbo.

Fenyr Supersport disebut lebih gahar dari Lykan Hypersport yang muncul di FAF 7 (Foto: Car.Info)
Fenyr Supersport disebut lebih gahar dari Lykan Hypersport yang muncul di FAF 7 (Foto: Car.Info)

Tak seperti Lykan, Fenyr tidak mendapatkan lampu depan dengan ornamen berlian sebagai penghiasnya. Konon, hal ini dimaksudkan untuk memangkas harga Fenyr agar tak segila harga Lykan Hypersport yang mencapai USD 3,4 juta atau setara dengan Rp 44,2 miliar. Luar biasa!

Bagaimana, apakah Anda masih tertarik untuk terus mengikuti sekuel dari Fast and Furious? Kalau kami sih iya, apalagi deretan mobil yang muncul amat sayang untuk dilewatkan!

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY