Tukar Tambah Supercar ala Aston Martin Jakarta

Tukar Tambah Supercar ala Aston Martin Jakarta

752
0
BERBAGI
(foto : jakarta.astonmartindealers.com)

Bagi dealer atau Agen Pemegang Merek (APM) suatu kendaraan, menjelang hari raya Lebaran seperti saat ini pastinya sudah biasa memberikan pelayanan tambahan untuk para pelanggannya. Seperti diskon untuk pembelian kendaraan dan sparepart, service gratis, pelayanan service panggilan bagi pemudik, dan lain sebagainya. Biasanya yang melakukan program-program ini adalah pemegang merk-merk yang umum dipakai, seperti Toyota, Daihatsu, Honda, atau Suzuki. Tetapi kini ada yang menarik karena Aston Martin Jakarta kini juga membuat beberapa program untuk menyambut lebaran, salah satunya adalah check up kendaraan gratis. Wuih! Tumben-tumben nih ada dealer mobil premium yang bikin program seperti ini! Ya kan siapa tahu ada yang mau ngerasain mudik naik Aston Martin, jadi perlu check up dulu biar aman di jalan.

Program bernama “Ramadhan Free Pro-Check Up” ini akan dimulai dari tanggal 18 Juni dan berakhir pada tanggal 1 Juli 2016. Aston Martin Jakarta memberikan layanan khusus bagi para pemilik Aston Martin untuk mendapatkan Professional Check-Up gratis di Aston Martin Jakarta Service Center dan beberapa promo khusus untuk pembelian suku cadang, plus merchandise eksklusif Aston Martin dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Aston Martin Jakarta juga menyediakan layanan Extended Warranty selama 12 atau 24 bulan, dimana mobil yang ingin mendapatkan layanan ini harus melewati Aston Martin Multi Point Technical Inspection yang dilakukan oleh teknisi bersertifikasi dari Aston Martin Indonesia, dan membayar biaya sebesar beberapa ribu Poundsterling.

Terima Tukar Tambah

Satu lagi program yang disosialisasikan oleh Aston Martin Jakarta, program tukar tambah atau trade in. Program ini ditujukan untuk para pemilik supercar yang bosan dengan mobilnya dan ingin mencoba memiliki Aston Martin. Tidak perlu bingung-bingung untuk menjual supercarnya, bawa saja ke showroom Aston Martin dan lakukan tukar tambah. Program ini diumumkan pada saat acara buka puasa bersama Aston Martin dan McLaren Indonesia hari Selasa, 15 Juni 2016 lalu, dan program ini akan dilangsungkan pada bulan Juli mendatang.

bagi yang berminat untuk free check up atau trade ini, bisa langsung datang ke Jln. H.O.S Cokroaminoto No. 70 Menteng (foto : jakarta.astonmartindealers.com)
bagi yang berminat untuk free check up atau trade ini, bisa langsung datang ke Jln. H.O.S Cokroaminoto No. 70 Menteng (foto : jakarta.astonmartindealers.com)

Bagi para pemilik Supercar yang tertarik dengan penawaran ini, silahkan langsung datang ke showroom Aston Martin Jakarta, mobil anda akan dihargai lebih tinggi dari harga pasaran, bahkan hingga 1 Milyar Rupiah lebih tinggi. Program ini akan berlangsung selama tiga bulan, dan menerima merk supercar apapun. Nah! Lumayan kan. Bagaimana pendapat anda? Apakah anda berminat dengan program yang ditawarkan ini?  

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY