Di New Hampshire, Beli Mobil Bekas Dapat Bonus Senapan

Di New Hampshire, Beli Mobil Bekas Dapat Bonus Senapan

638
0
BERBAGI
(foto : washington post)

Para pemilik dealer, baik dealer mobil bekas maupun dealer mobil baru, selalu memiliki cara untuk meningkatkan penjualan mobil mereka. Mulai dari pemberian diskon besar-besaran hingga pemberian bonus untuk para pembeli mobilnya. Apalagi dealer mobil bekas, pasti akan selalu mempunyai cara unik untuk bisa menarik minat calon pembeli.

Baru-baru ini, ada hal menarik yang terjadi di Amerika Serikat. Seorang pemilik dealer mobil bekas memberikan sebuah promo bagi para pembeli mobil di dealernya. Hagan’s Motor Pool yang berlokasi di Rochester, New Hampshire ini menawarkan senapan gratis untuk para pembeli mobil, tentu saja Anda tidak sedang salah baca, betul! Senapan gratis!

AR-15 Gratis Untuk Siapapun yang Beli Mobil

Pemilik dealer ini adalah Mike Hagan, seorang pensiunan tentara yang pernah bertugas di Afganistan. Hagan’ Motor Pool membuat penawaran gratis senapan AR-15 bagi para pembeli mobil bekas di dealer-nya agar semakin banyak yang tertarik untuk membeli mobil bekas di dealer-nya. Hagan sudah memulai promonya ini sejak bulan Mei 2016 yang lalu, mulai dengan iklan-iklan di Facebook dengan kata-kata yang spesifik, “Need a car? Want a free AR-15 also? Get both at Hagan’s”. Sayangnya, akhir-akhir ini banyak yang memandang negatif pada senapan AR-15 karena beberapa waktu lalu terjadi sebuah tragedi pembantaian di Orlando, dimana si pelaku menggunakan senjata sejenis.

jenis senapan yan menjadi bonus pembelian mobil (foto : survivaltechniques101.com)
jenis senapan yan menjadi bonus pembelian mobil (foto : survivaltechniques101.com)

Walaupun senapan ini memang gratis dan menjadi bonus pembelian, tetapi Hagan menjelaskan proses penerimaan senjatanya tidak semudah seperti penerimaan mobilnya. Pembeli mobil ini harus mengikuti prosedur yang berlaku. Setelah membeli mobilnya, pembeli harus ke toko sejata rekanan Hagan dengan harus sudah membawa ijin kepemilikan sejata dari pihak-pihak yang berwenang.

Promo yang unik. Atau gila? (foto: thetechherald)
Promo yang unik. Atau gila? (foto: thetechherald)

Kenapa Hagan memilih promo ini? Menurut Hagan, Senjata api adalah sesuatu yang populer di daerahnya, New Hampshire. Selain senapan, Hagan juga memberi pilihan lain sebagai bonusnya, yaitu pistol dengan ukuran peluru 9 mm. Saat ditanya mengenai kekhawatirannya akan bahaya memberikan senjata api kepada amatir, Hagan menjawab bahwa dia tidak khawatir karena hal itu sama saja dengan mobil. Di tangan yang salah, mobil sangat berpeluang bisa melukai orang juga, pada akhirnya, pengendalian dirilah yang penting, bukan tentang senjata atau mobilnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY