Koleksi Mobil Mewah Pemain Sepak Bola di EURO 2016

1740
0
BERBAGI

Bagi Anda pecinta olahraga sepakbola, tentunya saat ini tengah menikmati perhelatan EURO 2016 bukan? Selain pertandingannya, isu-isu seputar gaya hidup para pemain bintang juga cukup menarik untuk disimak sepanjang pergelaran EURO 2016 ini. Sebagai channel otomotif, kami akan mengajak Anda untuk mencari tahu apa saja koleksi mobil mewah dari sejumlah pemain bintang yang berlaga di EURO 2016.

Christiano Ronaldo

Striker Portugal ini memiliki beberapa koleksi mobil mewah seperti BMW M6, Bentley Continental GTC, Ferrari 599 GTO, Lamborghini Aventador, dan Rolls Royce Phantom. Deretan mobil mewah itu belum yang termahal, karena masih ada koleksi dari Ronaldo yang memiliki harga paling mahal, yaitu Bugatti Veyron. Mobil yang bisa mencapai kecepatan maksimal hingga 408 km/jam ini kabarnya ditebus dengan harga Rp 19 milliar. Bagi Ronaldo, memiliki sebuah Bugatti Veyron bukanlah perkara sulit, gajinya di Real Madrid bahkan mencapai Rp 11 milliar per pekannya. Hingga saat ini, ia masih didapuk sebagai pemain sepak bola dengan gaji tertinggi di dunia.

Zlatan Ibrahimovic

Pesepakbola kharismatik yang membela tim Swedia di UEFA EURO 2016 ini dikabarkan memiliki kekayaan mencapai lebih dari Rp 500 milliar. Mobil-mobil yang menjadi tunggangan sehari-harinya juga tentu saja bukan mobil biasa. Dari sekian banyak mobil mewahnya, satu mobil paling ikonik yang ia miliki adalah Ferrari Enzo, karena walaupun memiliki banyak uang, belum tentu anda bisa memiliki mobil ini. untuk memiliki Ferrari Enzo, Ibrahimovic dikabarkan telah melalui proses asesment khusus. Bukan sekadar melihat bagaimana kesejahteraannya, namun juga passionnya untuk memiliki sebuah Ferrari Enzo ini.

Gareth Bale

Pemain team Real Madrid ini bermain untuk Negara Wales di Piala Eropa 2016. Sejak 2013, kekayaannya kian bertambah, maklum saja gajinya sepekan di Los Galacticos mencapai Rp 4,7 milliar. Lalu tunggangan apa yang diandalkan Bale sehari-hari? Tentu saja Audi yang menjadi sponsor resmi Real Madrid, sama seperti Ronaldo. Sebagai penambah koleksinya, iapun memboyong Lamborghini Aventador LP 700-4 ke garasinya. Varian yang dibeli oleh Bale adalah Aventador Roadster yang berharga sekitar Rp 14 miliar.

Mesut Ozil

Pemain yang sempat berada satu team bersama Ronaldo di Real Madrid ini sekarang bermain di liga Inggris untuk tim Arsenal. Beda dengan pemain sepak bola lain, Mesut Ozil bukanlah sosok yang suka mengoleksi banyak mobil. Walaupun penggemar otomotif, namun Ozil memiliki pilihan yang berbeda dengan pemain sepakbola kebanyakan. Bukan sportcar atau supercar, namun Ozil lebih memilih merek mobil dengan image mewah. Pilihannya yang unik jatuh pada Mercedes-Benz  G63 AMG. Ozil juga melakukan modifikasi ringan pada mobilnya ini melalui salah satu rumah modifikasi di Jerman, sebelum akhirnya membawa mobil ini ke tempat tinggal barunya di London, Inggris.

Wayne Rooney

Striker Inggris yang besar bersama Manchester United ini disebut mempunyai gaji perminggu yang mencapai Rp 4,9 milliar. Dengan penghasilan sebesar itu, salah satu kegemaran rooney adalah mengoleksi mobil mewah lansiran Inggris. Salah satu mobil mewah yang dipilih Rooney adalah Vanquish S. Mobil yang dikeluarkan oleh Aston Martin ini memiliki mesin V12 6.000 cc, bertenaga maksimal 520 hp. Rooney membeli mobil ini di tahun 2015 dengan harga mencapai Rp 3,3 miliar.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY