Muncul Foto Penampakan Toyota Calya, Harganya Rp 130-150 Jutaan

Muncul Foto Penampakan Toyota Calya, Harganya Rp 130-150 Jutaan

2247
0
BERBAGI
Ini dIa penampakan Toyota Calya (Foto: ariobimoo_)

Sebagai salah satu pabrikan yang mempunyai nama besar, harus kami akui bahwa Toyota amat cerdas dalam mengatur flow informasi dan rasa penasaran publik pada model-model mobil terbarunya, termasuk calon mobil low MPV baru bernama Toyota Calya.

Mobil yang disebut-sebut akan meluncur bulan Agustus mendatang ini memang tengah mencuri perhatian. Pasalnya, bocoran-bocoran informasi yang menyangkut Toyota Calya maupun saudara kembarnya, yakni Daihatsu Sigra, mulai terkuak satu-persatu. Kali ini, bocoran penampakan Toyota Calya yang siap edar telah muncul di sebuah akun Instagram.

Bocoran Foto Toyota Calya Tipe G

Akun Instagram dengan nama pengguna @ariobimoo_ telah mengunggah dua buah foto penampakan Toyota Calya yang diperkirakan adalah tipe G pada akunnya. Dari kedua foto tersebut, disinyalir bahwa pengambilan gambar dilakukan pada saat kegiatan training kepada para wiraniaga Toyota di Toyota Training Center, Cibitung, sebelum Calya resmi dijual.

Foto ini nampaknya diambil saat training wiraniaga (Foto: ariobimoo_)
Foto ini nampaknya diambil saat training wiraniaga (Foto: ariobimoo_)

Penampakan Toyota Calya berwarna oranye tersebut dilengkapi aksen krom di grille, housing foglamp, dan di bawah “mulut” bumper depan. Ada juga tulisan “All New Calya” pada plat nomornya. Spion khas Toyota juga muncul di Calya ini, serta tentu saja kembarannya, Sigra. Bahkan, velg yang pernah muncul di spyshot Calya yang pertama terlihat lagi.

Harga Toyota Calya Tembus Rp 150 Juta?

Selain mengamati bocoran foto tersebut, kami juga menyimak sejumlah komentar yang ada pada foto di akun @ariobimoo_ tersebut. Dalam salah satu respon komentar, si pemilik akun mengatakan bahwa mobil tersebut adalah “Agya rasa Avanza”.

Screenshot dari akun @ariobimoo_ (Foto: ariobimoo_)
Screenshot dari akun @ariobimoo_ (Foto: ariobimoo_)

Salah satu respon komentar menarik lainnya adalah perkiraan kisaran harga. Ario Bimo menyebutkan bahwa mobil tersebut akan dijual sekitar Rp 130-150 jutaan. Jika harga tersebut akan menjadi harga resminya, maka ini memperkuat informasi perkiraan harga yang telah beredar beberapa waktu lalu.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY