Chris Evans Akhirnya Hengkang dari Top Gear

Chris Evans Akhirnya Hengkang dari Top Gear

708
0
BERBAGI
Chris Evans menyatakan mundur dari Top Gear setelah enam episode (Foto: Top Gear)

Beberapa waktu lalu kami sempat mengabarkan perihal terus menurunnya rating acara Top Gear produksi BBC. Tayangan otomotif dengan host anyar ini mengalami penurunan jumlah penonton hingga tiga kali lipat dibandingkan Top Gear saat masih dibawakan oleh trio Jeremy Clarkson, Richard Hammond dan James May.

Sebuah kabar terbaru yang cukup mengejutkan kini muncul menyusul anjloknya rating acara tersebut. Chris Evans yang didapuk sebagai host utama menggantikan Jeremy Clarkson dikabarkan telah resmi mengundurkan diri dari Top Gear setelah menjalani enam episode!

Akibat Banyaknya Kritik Atau Seteru dengan Matt LeBlanc?

Meskipun mayoritas penonton tak menyukai gaya Evans dalam membawakan Top Gear karena dinilai terlalu hiperaktif, berisik dan kurang berkharisma, tetap saja kabar ini membuat penonton setia Top Gear terkejut. Pasalnya, Evans diketahui telah menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan BBC untuk menjadi pembawa acara Top Gear.

Matt LeBlanc tidak cocok dengan Chris Evans? (Foto:)
Matt LeBlanc tidak cocok dengan Chris Evans? (Foto: opb)

Sebelum ini, Matt LeBlanc yang juga menjadi salah satu host Top Gear telah memberikan pernyataan akan meninggalkan Top Gear kecuali jika Chris Evans keluar. Menurut LeBlanc, Chris Evans begitu temperamental ketika syuting berlangsung. Hal ini memunculkan spekulasi tersendiri bagi kami, apakah Evans mengundurkan diri karena didesak oleh pihak BBC sehingga tak perlu menyelesaikan kontraknya selama tiga tahun kedepan, ataukah karena Evans yang tak cukup kuat menerima kritik dari penggemar Top Gear dan koleganya sendiri?

Nasib Top Gear Kedepannya

Dalam pernyataan pengunduran dirinya, Chris Evans mengatakan bahwa dirinya merasa senang atas pengalaman selama membawakan Top Gear. Dirinya juga berkata akan kembali membawakan acara radio. Lalu bagaimana dengan nasib Top Gear ya?

Deretan pembawa acara Top Gear terbaru (Foto: Top Gear)
Deretan pembawa acara Top Gear terbaru (Foto: Top Gear)

Sejauh ini masih belum ada kejelasan menyangkut hal ini, namun banyak kalangan merasa bahwa host lain seperti Matt LeBlanc, Rory Reid dan Chris Harris sudah cukup baik untuk membawakan Top Gear. Kalau Anda sendiri, bagaimana? Hengkangnya Chris Evans bukan masalah besar bukan? Silahkan sampaikan pendapat Anda di kolom komentar.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY