Mitsubishi Mirage Terbaru Akan Diperkenalkan Pekan Depan

Mitsubishi Mirage Terbaru Akan Diperkenalkan Pekan Depan

781
0
BERBAGI
Mirage terbaru siap sapa publik Indonesia (Foto: Paultan)

Momentum mudik Lebaran pada minggu lalu membuat kota Jakarta sepi dan lengang dari lalu-lalang kendaraan di jalan raya. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia mengambil kesempatan langka tersebut untuk melakukan pengambilan gambar bagi model city car terbarunya.

City car yang dimaksud adalah Mitsubishi Mirage terbaru yang sebenarnya telah diluncurkan dalam ajang Los Angeles Auto Show pada bulan November 2015 silam. Meskipun disebut akan muncul pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Agustus nanti, KTB ternyata berniat untuk memperkenalkan mobil ini terlebih dahulu kepada awak media bulan ini

Muncul Pekan Depan

Hal ini diketahui dari beredarnya undangan atau surat pemberitahuan yang diterima sejumlah media. Dalam pemberitahuan tersebut, KTB berencana menggelar ‘First Impression New Mirage’ pada hari Senin, 18 Juli 2016 di Jakarta.

Begini tampang Mitsubishi Mirage Facelift (Foto: Netcarshow)
Begini tampang Mitsubishi Mirage Facelift (Foto: Netcarshow)

Pihak KTB menggunakan kesempatan tersebut untuk memperlihatkan sejumlah penyegaran pada desain eksterior Mitsubishi New Mirage untuk pasar Indonesia. Berhubung ini adalah perkenalan pendahuluan, maka desain interior, mesin, spesifikasi, serta harga, masih menjadi rahasia dan baru akan diungkapkan pada waktu peluncuran.

Prediksi Spesifikasi

Sebelum masuk Indonesia, New Mirage telah lebih dulu beredar untuk pasar Thailand pada akhir tahun lalu. Melalui New Mirage spesifikasi Thailand tersebut, setidaknya kita dapat memperkirakan fitur-fitur apa saja yang akan muncul pada mobil ini.

Interior New Mirage versi luar negeri (Foto: )
Interior New Mirage (Foto: otomotifnet)

New Mirage menggendong mesin 1,2 liter 3-silinder MIVEC bertenaga 78 ps pada putaran 6.000 rpm dan torsi maksimal 100 Nm pada putaran 4.000 rpm. Sedangkan untuk fitur-fitur yng menjadi andalan, Mirage versi Thailand mendapatkan sejumlah penambahan fitur keamanan seperti electronic stability control, hill start assist, emergency stop signal, low speed autonomous emergency braking, dan missacceleration mitigation system.

Apakah New Mirage versi Indonesia akan sama persis fitur-fiturnya dengan versi luar negeri? (Foto: Netcarshow)
Apakah New Mirage versi Indonesia akan sama persis fitur-fiturnya dengan versi luar negeri? (Foto: Netcarshow)

Melihat daftar tersebut, setidaknya kita bisa memperkirakan fitur apa saja yang akan muncul pada New Mirage versi Indonesia bukan?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY