Nasib Ford di Indonesia, Persiapan Peluncuran Mitsubishi New Mirage

1015
0
BERBAGI

,  /  /  dan 

Mitsubishi New Mirage Kepergok Syuting di Jalanan Jakarta

Mitsubishi Indonesia kepergok sedang melakukan pengambilan gambar New Mirage di Jakarta pada libur Lebaran lalu. Mitsubishi memanfaatkan momentum Lebaran dikarenakan jalanan kota Jakarta menjadi sepi dari lalu-lalang kendaraan akibat banyaknya pemudik yang meninggalkan Jakarta. Mitsubishi Indonesia berencana untuk memperlihatkan penampakan eksterior New Mirage pada pekan depan sebelum akhirnya akan diperkenalkan resmi pada ajang GIIAS 2016. Jika Anda penasaran dengan mobil ini, nantikan liputannya di GIIAS bersama kami.

Nissan Serena Terbaru Memiliki Fitur ProPilot

Generasi terbaru Nissan Serena dikabarkan bakal memiliki sejumlah fitur canggih, dan salah satu fitur unggulan dari mobil ini adalah proPilot yang membuat Nissan Serena menjadi mobil Jepang pertama yang dapat mengoperasikan sistem kemudi, pedal gas dan rem secara otomatis. Selain itu, Nissan juga berencana untuk memberikan teknologi S-Hybrid yang menggabungkan mesin bensin dengan motor listrik untuk mobil ini. Untuk spesifikasi lebih jelasnya, kita masih harus bersabar menunggu peluncuran perdananya di Jepang pada bulan Agustus mendatang.

Chris Evans Mundur dari Top Gear

Chris Evans terhitung belum lama bergabung di Top Gear untuk menggantikan Jeremy Clarkson yang dipecat dari Top Gear karena berseteru dengan produsernya. Kabar pengunduran diri Evans ini cukup mengejutkan, terlebih karena dirinya telah menandatangani kontrak untuk menjadi pembawa acara Top Gear selama tiga tahun kedepan. Banyak rumor yang menyebutkan mundurnya Evans dikarenakan ia tidak akur dengan sesama presenter Top Gear, Matt LeBlanc. Pihak Top Gear sampai saat ini mengaku tidak berencana untuk mencari pengganti Evans dan memilih untuk mengandalkan Matt LeBlanc bersama presenter lain yang masih ada.

Toyota Luncurkan Edisi Spesial Ulang tahun Corolla

Mobil yang dinamai Toyota Corolla Axio 50 Limited ini hanya akan dibuat sebanyak 500 unit saja di seluruh dunia dan ditawarkan dengan mesin hybrid. Sejumlah pembeda diberikan untuk membedakannya dengan Corolla versi standar, seperti penggunaan emblem bertuliskan 50 Limited dan logo huruf C dengan mahkota bunga di atasnya. Logo ini merupakan representasi nama Corolla yang dalam bahasa latin berarti mahkota bunga. Toyota akan mulai menjual mobil edisi khusus ini pada bulan September mendatang dengan harga 2,4 juta Yen atau sekitar Rp 302,5 juta.

Nasib Ford Motor Indonesia

Ford Motor Indonesia akhirnya tunjuk pihak ketiga untuk menggantikan operasioanlnya di Indonesia. Pihak ketiga yang dimaksud adalah RMA Group, perusahaan yang berdomisili di Bangkok, Thailand, dan sudah lama berhubungan dengan Ford Motor Company terkait Qualified Vehicle Modifier. Perusahaan ini juga dikenal sebagai spesialis penyedia infrastruktur di banyak bidang, mulai dari transportasi hingga aftersales. Dengan ditunjuknya RMA Group sebagai pihak ketiga, maka besar kemungkinan Ford akan segera hengkang tahun ini juga.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY