Mengintip Konsep Small Crossover MPV Terbaru Mitsubishi di GIIAS 2016

Mengintip Konsep Small Crossover MPV Terbaru Mitsubishi di GIIAS 2016

1610
0
BERBAGI
Penampakan mobil konsep terbaru Mitsubishi untuk GIIAS 2016 (Foto: KTB)

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia beberapa waktu lalu mengakui bahwa pihaknya telah mempersiapkan dua buah mobil yang akan segera menjajal peruntungannya di pasar otomotif dalam negeri.

Setelah sebelumnya KTB memperlihatkan penampakan eksterior New Mirage ke Indonesia, kali ini giliran kita bahas satu lagi mobil yang disebut akan ikut muncul di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Mobil yang masih berupa konsep ini kabarnya sekaligus akan menjalani debut internasionalnya di ajang tersebut.

Small Crossover MPV

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengungkapkan bahwa mobil konsep yang akan diperkenalkan tersebut akan bermain di segmen small crossover MPV. Jika demikian, setidaknya kami mempunyai gambaran bahwa mobil baru ini akan memiliki akomodasi dan kenyamanan khas MPV namun juga masih cocok diajak berjelajah. Benarkah demikian?

bocoran bentuk Mitsubishi Low MPV 2017 (sumber : kompas.com)
bocoran bentuk Mitsubishi Low MPV 2017 (sumber : kompas.com)

Pihak KTB sejauh ini masih belum banyak bicara. Satu hal yang berani dipastikan adalah mobil konsep terbaru ini akan menggunakan bodi yang lebar dan tata ruang yang optimal untuk menyediakan ruang interior yang luas dan memungkinkan tujuh penumpang bersantai dengan nyaman.

mitsubishi mpv 2
Small Crossover MPV terbaru ini dipastikan mendapatkan bahasa desain khas Mitsubishi, Dynamic Shield (Foto: Otomania)

Lalu bagaimana dengan penampakannya? Meski sejumlah gambar teaser telah beredar, namun masih sulit untuk berkomentar lebih jauh. Desain bagian depan mobil ini mengadopsi desain terbaru dynamic shield, serta memiliki ground clearance yang dibuat tinggi untuk memunculkan kesan sporty sekaligus menunjukkan bahwa mobil ini mampu melibas segala medan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY