Toyota Luncurkan NAV1 Welcab di Indonesia

Toyota Luncurkan NAV1 Welcab di Indonesia

1456
0
BERBAGI
Toyota NAV1 Welcab resmi diluncurkan, menyasar segmen konsumen berkebutuhan khusus (Foto: TAM)

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang digelar pada bulan April lalu telah menjadi tempat peluncuran bagi sejumlah mobil baru mulai dari Toyota Sienta, Honda Civic Turbo maupun Hyundai Tucson terbaru. Beberapa dari mobil baru tersebut saat ini telah resmi dipasarkan ataupun menunggu jadwal pengiriman kepada konsumen.

Berhubung cukup banyak mobil yang mencuri perhatian di ajang tersebut, nampaknya ada beberapa mobil yang sebenarnya tergolong baru namun luput dari perhatian. Salah satunya adalah Toyota NAV1 Welcab yang hadir sebagai mobil dengan akomodasi penumpang berkebutuhan khusus

Resmi Diluncurkan

PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku pemegang merek Toyota di Indonesia akhirnya resmi menghadirkan NAV1 Welcab, MPV yang sebelumnya muncul di IIMS 2016 namun belum bisa didapatkan unitnya. Menurut pihak TAM, adanya mobil ini sebagai jawaban Toyota terhadap permintaan konsumen akan kendaraan yang nyaman untuk seluruh penumpang, termasuk penumpang dengan kebutuhan khusus

Toyota NAV1 dengan welcab (Foto: TAM)
Toyota NAV1 dengan welcab (Foto: TAM)

Sesuai namanya, Toyota NAV1 Welcab dilengkapi dengan kursi welcab di baris kedua untuk membantu akses ke kabin. Untuk lebih mempermudah, bangku sebelah kiri pada baris kedua dapat diputar sehingga penumpang berkebutuhan khusus akan lebih mudah untuk masuk dan keluar mobil. Terdapat pula comfortable rotary seat dan advanced sliding door.

Interior Toyota NAV1 (Foto: TAM)
Interior Toyota NAV1 (Foto: TAM)

Untuk mengoperasikan kursi welcab inipun mudah saja, Anda hanya perlu menekan tombol di sisi samping kursi atau dengan menggunakan remote. Kehadiran NAV1 Welcab sebenarnya bukan kali pertama bagi TAM dalam memnghadirkan produk bagi konsumen berkebutuhan khusus, karena pada IIMS 2011, TAM juga sempat memperlihatkan Toyota Kijang Welcab.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY