PT Garuda Mataram Motor Akan Luncurkan Audi TTS 2.0 Turbo FSI Quattro...

PT Garuda Mataram Motor Akan Luncurkan Audi TTS 2.0 Turbo FSI Quattro di GIIAS 2016

536
0
BERBAGI
(sumber : netcarshow.com)

PT Garuda Mataram Motor sebagai pemegang merek Audi di Indonesia menyatakan siap tampil di GIIAS 2016 dengan memamerkan sejumlah produk unggulannya. Herry Noverino, Assistant Marketing & PR Manager PT Garuda Mataram Motor mengungkapkan bahwa event ini selain untuk ajang pamer, juga akan dimanfaatkan untuk meluncurkan satu produk terbaru dari Audi.

“Selain memajang enam mobil yang sudah ada di line up, kami juga akan meluncurkan satu ‘New Sophisticated Product’, yakni Audi TTS 2.0 Turbo FSI Quattro,” tukas Herry Noverino dalam presentasinya di jumpa pers GIIAS 2016 (28/7). Sedan sport coupe ini sepertinya siap menjadi bintang karena spesifikasi yang diusungnya memang terbilang sangar.

Trend Sedan Turbo

Sesuai namanya, Audi TTS 2.0 Turbo menggunakan mesin berkapasitas 2.000 cc berkonfigurasi empat silinder segaris ditambah dengan satu perangkat turbocharger. Jika dilihat dari data teknisnya, mobil ini bisa mengeluarkan tenaga maksimum hingga 292 hp. Audi mengklaim TTS mampu menempuh 0-100 km/jam dalam 4,6 detik saja. Wow! Itu sudah mendekati region supercar!

turbo ditambahkan untuk menambah power mesin (sumber : netcarshow.com)
turbo ditambahkan untuk menambah power mesin (sumber : netcarshow.com)

Audi TTS menggunakan penggerak 4 roda Audi yang dijuluki quattro. Selain menambah daya pengendalian, sistem ini juga membuat TTS sangat mudah saat melakukan start dan menghasilkan akselerasi yang lumayan mengagumkan.

Pamer Mobil-Mobil Andalannya

Selain mobil baru tersebut, stand Audi yang terletak di hall 5B ini akan memajang model-model yang lebih dulu eksis seperti A4 2.0 Turbo FSI, A6 1.8 Turbo FSI, A8 L 3.0 Turbo, bahkan sampai Audi seri Q.

Audi A4 (sumber : netcarshow.com)
Audi A4 (sumber : netcarshow.com)

“Dengan mengusung tema Dynamic, Innovative dan Sophisticated yang sejalan dengan tema GIIAS 2016, kami juga akan memperkenalkan teknologi canggih Audi,” kata Hery. Di booth ini nantinya pengunjung juga bisa melihat teknologi seperti Audi Virtual Cockpit, Matrix LED Headlights, dan bermacam temuan Audi lainnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY