Calon Small Crossover MPV Terbaru Mitsubishi Bernama XM Concept

Calon Small Crossover MPV Terbaru Mitsubishi Bernama XM Concept

1791
0
BERBAGI
Mitsubishi XM Concept akan diperkenalkan di GIIAS 2016 (Foto: KTB)

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemegang merek Mitsubishi di Indonesia memang telah meluncurkan New Mirage beberapa waktu lalu. City Car andalan KTB di Indonesia itu mendapatkan sejumlah penyegaran ringan yang membuatnya kian bergaya.

Meski telah meluncurkan Mirage terbaru, bukan berarti KTB tak punya senjata lain untuk meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 mendatang. Sebuah mobil konsep di segmen small crossover MPV telah dipersiapkan.

Mitsubishi XM Concept

Bocoran gambar teaser mobil konsep terbaru Mitsubishi ini memang telah beredar beberapa waktu lalu. Meski begitu, tidak ada informasi mendetail mengenai nama ataupun spesifikasinya. Kali ini, KTB telah berbaik hati membuka sedikit keran informasi mengenai nama dan konsep desain mobil tersebut.

mitsubishi mpv 3
Akan mulai diproduksi massal tahun depan (Foto: KTB)

Mobil yang akan mulai diproduksi massal di Indonesia ini bernama Mitsubishi XM Concept, dengan X berarti crossover dan M merupakan huruf pertama dari MPV. Kemunculannya di GIIAS 2016 nanti sekaligus menjadi debut internasional perdana mobil ini sebelum resmi diproduksi bulan Oktober 2017 di pabrik baru Mitsubishi di Bekasi, Jawa Barat.

Mampu Mengakomodasi Penumpang dengan Baik

Melihat desainnya, bagian depan mobil ini telah mengadopsi konsep dynamic shield khas Mitsubishi. Desain fender depan dan belakang dibuat melebar dan dibuat memiliki ground clearance yang tinggi agar mampu melibas berbagai macam medan saat dibutuhkan.

Debut XM Concept sekaligus sebagai debut internasional (Foto: KTB)
Debut XM Concept sekaligus sebagai debut internasional (Foto: KTB)

Selain itu, sebagai mobil yang mempunyai fungsionalitas layaknya SUV dengan daya tampung dan kenyamanan khas MPV, Mitsubishi XM Concept hadir dengan bodi lebar untuk memberikan ruang interior yang luas dan memungkinkan tujuh penumpang dapat terakomodasi dengan baik dan nyaman.

Seperti apakah mobil ini? Nantikan liputannya di GIIAS 2016!

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY