Mitsubishi Mirage 2016 – Spesifikasi dan Harga

1335
0
BERBAGI

PT Kramayudha Tiga Berlian Motors sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia akhirnya resmi meluncurkan New Mirage. City car andalan Mitsubishi ini mendapatkan sejumlah penyegaran yang membuatnya disebut layak menjadi kendaraan kaum muda. Apa sajakah penyegarannya? 

Eksterior

Meskipun ubahannya bersifat minor change, namun New Mirage terlihat lebih sporty jika dibandingkan pendahulunya. Untuk eksteriornya, beberapa ubahan dapat ditemukan mulai dari bumper depan, grille beraksen krom, maupun desain kap mesin yang memiliki garis tegas. Meskipun diimpor dari Thailand, tapi New Mirage yang masuk Indonesia sedikit berbeda dari New Mirage versi Thailand. Misalnya saja, kita tidak akan menjumpai LED DRL pada lampunya. Mitsubishi New Mirage dilengkapi sensor parkir yang bisa dijumpai pada tipe Exceed dan GLS. Sementara velg yang digunakan berukuran 15 inci untuk tipe Exceed dan GLS, serta 14 inci untuk tipe GLX.

Interior

Masuk ke kabin, New Mirage menggunakan kelir berwarna dominan hitam. Setir yang digunakan berdesain baru, begitu juga dengan panel instrumennya. Untuk desain konsol tengah dan head unit-nya masih sama dengan pendahulunya. New Mirage mendapatkan desain jok baru dengan pengaturan jok belakang yang dapat dilipat 60:40. Sejumlah fitur menarik juga hadir pada mobil ini, mulai dari smart entry, AC otomatis, tombol start stop engine serta eco indicator.

Mesin

Berhubung New Mirage adalah mobil berstatus facelift, maka tidak ada perubahan signifikan pada sektor mesinnya yang masih menggunakan mesin lama 1.200 cc 3-silinder bertenaga 75 hp dengan torsi 100 nm.

Harga, Tipe dan Pilihan Warna

Meskipun sudah meluncur, Mitsubishi masih belum memberikan harga final untuk mobil ini dan baru akan diumumkan pada GIIAS 2016. Sementara ini, Mitsubishi memberikan kisaran harga untuk New Mirage dengan rentang harga mulai dari Rp 175 – 195 juta. Tersedia tiga pilihan varian yang terdiri dari tipe Exceed, GLS dan GLX. New Mirage hadir dalam lima pilihan warna yang terdiri dari warna white pearl, red metallic, black mica, titanium grey serta pilihan warna baru wine red pearl.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY