Isuzu MU-X Facelift Resmi Meluncur Hari Ini

Isuzu MU-X Facelift Resmi Meluncur Hari Ini

1375
0
BERBAGI
(foto : modifikasi.com)

Jelang pagelaran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dibuka, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi meluncurkan Isuzu MU-X edisi terbaru, tepatnya pada hari ini, Senin, 8 Agustus 2016. Versi facelift ini sekaligus menjadi varian tertinggi di Isuzu dengan harga resmi Rp 478 juta.

Menurut Joen Boediputra, Marketing Director IAMI, Isuzu MU-X tetap mempertahankan jati dirinya sebagai SUV yang identik dengan kegagahan dengan didukung oleh berbagai fitur baru yang membuat MU-X makin kompetitif.

Sejumlah Penyegaran Baru

Beberapa detail fitur baru yang ditambahkan pada New MU-X ini seperti ornamen grill, tampilan day-time running light (DRL) baru yang terintegrasi dengan body kit, jok elektrik pengemudi, desain panel indikator, serta tombol audio pada setir.

Isuzu MU-X terbaru mendapatkan sejumlah penyegaran (Foto: Modifikasi)
Isuzu MU-X terbaru mendapatkan sejumlah penyegaran (Foto: Modifikasi)

Pada perangkat hiburan, Isuzu memasangkan head unit baru dengan LCD berukuran 8 inci berfitur Airplay Wifi dan navigasi satelit, juga adanya tambahan roof speaker. Untuk varian Premiere, terdapat grill depan hitam beraksen serat karbon dengan body kit baru, juga side mirror bernuansa hitam.

Tidak Jadi Pakai Mesin 1900cc

Untuk sektor dapur pacu, Isuzu Indonesia masih mempercayakannya pada segelondong mesin turbo diesel 2500 cc berkode 4JK1-TC. Mesin yang bertenaga 136 ps dan torsi 32,6 Kgm ini mendapat pasangan turbo baru berteknologi Variable Geometry System (VGS). Mesin ini masih dipercaya untuk berpasangan dengan transmsi otomatis 5 percepatan yang juga bisa dioperasikan secara manual.

masih menggunakan mesin 2500cc turbo diesel (foto : modifikasi.com)
masih menggunakan mesin 2500cc turbo diesel (foto : modifikasi.com)

Isuzu Indonesia sepertinya tidak jadi memasangkan mesin 1900 cc ke Isuzu New MU-X ini, karena mungkin agak mustahil untuk memboyongnya dari Thailand.

kamera 360 derajat (foto : modifikasi.com)
kamera 360 derajat (foto : modifikasi.com)

Selain tambahan berbagai fitur pada interior dan eksterior, fitur untuk keselamatan berkendara juga ditambahkan. Macam Hill Start Aids, Kamera parkir 360, indikator tekanan angin ban dan juga cakram di keempat rodanya dengan ABS, EBD dan ESC. Dengan bekal berbagai fitur terbarunya ini, Isuzu New MU-X harus siap bersaing di pasaran dengan rekan sesama SUV yang selama ini cukup merajai pasaran SUV, yaitu Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY