GIIAS 2016 – Ertiga Menjadi Andalan Penjualan Suzuki

GIIAS 2016 – Ertiga Menjadi Andalan Penjualan Suzuki

1090
0
BERBAGI

Ajang GIIAS 2016 yang sudah berakhir pada hari Minggu, 21 Agustus 2016 lalu menyisakan beberapa kegembiraan bagi para APM. Kegembiraan? Tentu saja, apa lagi penyebabnya kalau bukan akibat penjualan yang tinggi. Suzuki pun turut merasakan kegembiraan tersebut. Dalam gelaran GIIAS 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan berbagai macam produk terbaru Suzuki. Pada akhir GIIAS 2016, Suzuki berhasil mencatatkan total penjualan sebanyak 813 unit kendaraan. Hasil ini melebihi target Suzuki yang hanya menargetkan penjualan sebanyak 700 unit.

Suzuki Ertiga menjadi produk paling laris dengan kontribusi penjualan sebesar 57%, dan disusul oleh penjualan New SX4 S-Cross, dan Carry Pick Up sebesar 12% dan juga Karimun Wagon R sebesar 11%. Penjualan Suzuki di tahun ini meningkat 37,2% jika dibandingkan dengan gelaran GIIAS tahun 2015 silam.

Juara Kedua Booth Pilihan Pengunjung

Tidak melulu masalah penjualan, salah satu sumber kegembiraan Suzuki yang lain yakni berhasil mendapatkan juara kedua untuk Kategori booth seluas 800-2050 m2 pilihan pengunjung GIIAS. Penghargaan tersebut didapat berkat tema dan konsep booth “Urban Sport” yang berdiri megah di hall 9B dengan luas area 2.016m2. Di lahan ini, Suzuki yang menggunakan desain global booth Suzuki dengan ceiling booth yang berbentuk S-Curve memamerkan total 20 unit kendaraannya.

booth suzuki (foto : dokumentasi SIS)
booth suzuki yang menggunakan ceiling booth berbentuk S-Curve   (foto : dokumentasi SIS)

Penghargaan lain yang juga dibawa pulang oleh Suzuki adalah mobil legendaris Jimny yang menghiasi historical corner booth Suzuki meraih WOW Product Automotive untuk kategori Best in Product Rejunevation dari Markeeters. Selanjutnya, salah satu Suzuki Angels Meliana Thung juga berhasil menyabet ‘Miss Photogenic dalam ajang Miss Auto Show 2016Kami berterima kasih kepada para pelanggan setia kami yang telah datang dan memeriahkan booth Suzuki setiap hari sehingga kami mendapatkan pencapaian positif yang beragam di GIIAS tahun ini. Kami,  Suzuki mendukung tema GIIAS 2016, ‘Green Technology for a Better Future’ dengan mengaplikasikan di booth Suzuki dengan tujuan untuk dapat mengedukasi masyarakat lebih jauh mengenai green technology di pameran GIIAS ini. Dengan melihat animo masyarakat yang begitu besar di GIIAS 2016 terhadap Suzuki, semakin memacu kami untuk terus bekerja keras menghasilkan produk mobil yang mumpuni serta berkualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat serta memajukan industri otomotif Indonesia.” tutup Davy J Tuilan, 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY