5 Booth Terbaik GIIAS 2016

1019
0
BERBAGI

Mobil-mobil baru yang di display tidak akan bisa maksimal memikat pengunjung pameran jika tanpa didukung oleh dekorasi booth yang bisa menarik perhatian. Pada event GIIAS 2016 kemarin, APM tidak hanya menonjolkan produknya tetapi juga membuat booth semeriah mungkin untuk menarik perhatian para pengunjung.

Berikut ini kami rangkumkan lima booth yang menurut kami menjadi booth terbaik selama GIIAS 2016.

1. Mercedes-Benz

Booth dengan warna dominan hitam elegan ini selalu menampilkan deretan mobil-mobil mewahnya yang ditata sangat rapi, tidak heran jika pada akhirnya banyak pengunjung yang tertarik untuk masuk dan melihat-lihat mobil yang ditawarkan. Selain mobil, di booth ini juga di display merchandise original Mercedes-Benz. Tidak lupa, pemanis yang seakan-akan wajib adalah gadis-gadis cantik yang menemani display mobil, lebih akrab dipaggil usher. Mengenakan pakaian yang di desain oleh desainer ternama, usher-usher tampak sangat serasi dengan desain boothnya.

2. Suzuki

Booth megah ini menempati space seluas 2.016 meter persegi. Bertemalan Urban Sport, booth ini menggunakan desain global booth Suzuki dengan ceiling booth yang berbentuk S-Curve. Di Booth ini PT Suzuki Indonesia Sales  memamerkan total 20 unit kendaraannya, baik seri yang terbaru maupun seri-seri sebelumnya. Salah satu hal yang menarik dari booth ini adalah ditampilkannya ikon historis, Suzuki Jimny generasi terbaru. Untuk memperkuat sisi historisnya, Suzuki juga menampilkan Jimny LJ80 dibelakang Jimny generasi terbarunya. Kedua kendaraan ini seakan menjadi magnet bagi pengunjung GIIAS 2016 dan juga bagi para penggemar Suzuki Jimny.

3. BMW Group Pavillion

Sudah mempunyai standar sendiri, dalam eksebisi otomotif baik lokal maupun internasional BMW selalu menggunakan space booth yang terpisah dari area utama pameran. Nama dari booth yang mereka dirikan adalah BMW Group Pavillion. Booth ini berisi beberapa merk kendaraan yang berdiri di bawah asuhan BMW Group Indonesia, antara lain MINI dan BMW Motorrad. Booth ini berada dalam ruangan tersendiri dan terlihat sangat megah, menyediakan dua cafe untuk menjamu para potensial buyer, juga stand merchandise original BMW dan MINI.

4. Mitsubishi

Dua kendaraan andalan yang menjadi barang pamer paling wah dari Mitsubishi adalah Mirage facelift, dan Mitsubishi XM concept. Kedua kendaraan ini mendapat tempat eksklusif di atas panggung. Penataan mobil di booth Mitsubishi ini tergolong rapi dan juga mencuri perhatian karena salah satu mobil andalannya, Pajero Sport, didisplay dengan cara yang unik dan juga apik di sebelah sisi kiri booth. Selain itu, kostum yang digunakan oleh para usher juga terlihat sangat serasi dengan desain booth, juga menempel dengan seksi di badan para usher. Setiap mata yang memandangi booth ini pasti akan tertarik untuk mampir.

5. Daihatsu

Sejauh mata memandang, menurut kami booth inilah yang paling mencuri perhatian. Desainnya yang colourful dan terlihat sangat dinamis, juga berisi kegiatan-kegiatan unik sangat bisa menarik perhatian keluarga yang sedang melintas. Mengusung tema funtastic experience, Daihatsu nampaknya berhasil menarik banyak minat pengunjung GIIAS 2016 untuk datang dan melihat lihat produk andalannya. Selain memajang produk-produknya yang dijual masal di indonesia, Daihatsu juga memboyong beberapa produk kei car nya yang dibawa langsung dari Jepang.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY