Harga dan Spesifikasi KIA All New Sportage 2016

Harga dan Spesifikasi KIA All New Sportage 2016

1746
0
BERBAGI
All New Sportage telah resmi meluncur di Indonesia (Foto: Netcarshow)

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang telah berlangsung pada bulan Agustus lalu sukses menjadi ajang bagi beberapa pabrikan untuk melepas mobil baru, tak terkecuali PT KIA Mobil Indonesia (KMI) yang memperkenalkan KIA Sportage terbaru.

KMI membawa tiga varian KIA All New Sportage, yaitu All New Sportage GT Line Ultimate, All New Sportage GT Line, serta All New Sportage AT. Jika Anda tertarik pada All New Sportage dan penasaran dengan spesifikasi maupun harga mobil ini, langsung saja baca habis artikel berikut ini!

Spesifikasi

Untuk memberikan gambaran menyeluruh, spesifikasi yang akan kami ulas adalah tipe tertingginya, yakni All New Sportage GT Line Ultimate. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4480 mm, lebar 1855 mm dan tinggi 1655 mm. Dimensi sebesar ini nampak serasi saat dipasangkan velg dengan ukuran R19 yang dilengkapi rem cakram di keempat rodanya. Tampilan depannya khas mobil KIA terkini dengan adanya grille Tiger-Nose yang dipadukan dengan lampu depan mobil yang terpisah dan diposisikan agak tinggi. Desain foglamp LED dan DRL LED mobil ini juga terbilang unik dan menjadi salah satu poin yang menarik perhatian.

Lihat foglamp dan DRL -nya. Unik bukan? (Foto: Netcarshow)
Lihat foglamp dan DRL -nya. Unik bukan? (Foto: Netcarshow)

Pindah ke dalam, KIA menyajikan paket sound system lansiran JBL dengan teknologi Clari-fi oleh Harman. Paket ini terdiri dari 5 speaker + subwoofer, external amplifier, audio monitor LCD 5 inchi dengan sejumlah konektifitas seperti radio, MP3, USB, AUX, Bluetooth, yang dapat diatur melalui pengaturan yang terletak di lingkar kemudi, serta terdapat rear camera. Visibilitas kabin makin meningkat dengan adanya panoramic sunroof di bagian atas.

Terdapat panoramic sunroof yang menambah visibilitas dari atas (Foto: oto)

Untuk menunjang keamanan, KIA Sportage terbaru ini memiliki sejumlah fitur penunjang seperti sistem pengereman dengan ABS+EBD+BA, sensor parkir, kamera belakang, airbag yang terletak di bagian pengemudi, penumpang depan serta bagian samping. Bodi mobil juga dilengkapi fitur side and front impact beam.

(Foto: netcarshow)
Mobil ini memiliki sejumlah fitur terbaik di kelasnya (Foto: netcarshow)

Keseluruhan varian All New Sportage hadir dengan mesin bensin 4-silinder 2.000 cc Dual CVVT (bukan Dual VVT-i seperti punya mobil Avanza ya!) bertenaga 156 hp dan torsi 192 Nm yang disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 6-percepatan.

Harga

Mobil ini ditawarkan dengan rentang harga mulai dari Rp 340 juta untuk tipe AT, Rp 395 juta pada tipe GT Line dan Rp 425 juta untuk tipe GT Line Ultimate.

Tertarik dengan KIA Sportage terbaru? Tersedia tiga pilihan tipe yang bisa Anda pilih (Foto: Netcarshow)
Tertarik dengan KIA Sportage terbaru? Tersedia tiga pilihan tipe yang bisa Anda pilih (Foto: Netcarshow)

All New Sportage kami rasa dapat memberikan pilihan bagi Anda yang sudah mulai jenuh terhadap dominasi mobil Jepang di Indonesia.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY