5 Mobil Bekas Tak Layak Beli

5 Mobil Bekas Tak Layak Beli

1544
0
BERBAGI

Sebagai sarana transportasi pribadi yang mampu mengakomodasi lebih banyak penumpang dan barang daripada sepeda motor serta memiliki sejumlah fungsionalitas yang tak dimiliki oleh kendaraan roda dua, mobil menjadi pilihan transportasi pribadi yang diidam-idamkan.

Terkadang, dengan alasan budget yang terbatas, keinginan membeli mobil pribadi hanya dapat terealisasi dengan membeli mobil bekas. Walaupun lebih murah, namun Anda perlu memperhatikan beberapa hal sebelum memutuskan untuk membeli mobil bekas, termasuk tidak memilih lima mobil berkategori seperti di bawah ini.

1. Mobil Bekas Taksi

Salah satu jenis mobil yang lumayan sering menjadi pilihan adalah mobil bekas taksi. Selain karena kelengkapan surat-suratnya terjamin, biasanya mobil bekas taksi memiliki harga yang lebih murah jika dibandingkan mobil bekas milik pribadi.

Jika Anda tetap tertarik membeli mobil bekas Taksi, pilihlah armada yang terpercaya (Foto: Tempo)
Jika Anda tetap tertarik membeli mobil bekas Taksi, pilihlah armada yang terpercaya (Foto: Tempo)

Meski begitu, Anda tetap wajib waspada. Pastikan bahwa mobil tersebut masih berkondisi baik dan terawat, serta pastikan bahwa berkas-berkasnya sudah dimutasi dari kendaraan umum ke kendaraan pribadi. Pastikan juga penjualannya melewati proses yang legal. Jika faktor-faktor tersebut tidak terpenuhi, maka membeli mobil bekas taksi tidak disarankan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY