Daftar Bengkel Resmi Nissan-Renault yang Melayani Servis Kwid

Daftar Bengkel Resmi Nissan-Renault yang Melayani Servis Kwid

1561
0
BERBAGI
(Foto: Renault)

Renault Kwid yang baru saja meluncur resmi di Indonesia tampaknya akan lumayan menarik minat masyarakat Indonesia karena harganya yang sangat murah. Selama ini, mobil murah di Indonesia selalu identik dengan LCGC, dengan bentuk yang kurang mewah. Sedangkan saat ini ada pilihan Renault Kwid yang mempunyai kisaran harga sama dengan mobil-mobil LCGC tetapi mempunyai bentuk fisik yang lebih mewah. Kami yakin tidak lama lagi Kwid akan segera menjadi pembicaraan khalayak luas dan akan segera menemukan peminat-peminatnya.

Tetapi walau begitu, mau tidak mau harus kita akui bahwa memang merk Renault belum terlalu akrab di telinga orang Indonesia. Tentu saja hal ini akan menimbulkan banyak ketakutan, termasuk pertanyaan dimanakah bengkel resmi Renault yang melayani servis Kwid? Nah, di bawah ini akan kami infokan semua bengkel resmi yang melayani servis Renault Kwid.

Bengkel Resmi Nissan-Renault

Tentu saja berbeda dengan Toyota atau Suzuki yang memiliki jaringan servis resmi yang sangat luas di Indonesia, Renault yang masih belum banyak memiliki penggemar di Indonesia juga belum memiliki jaringan bengkel resmi yang luas.

Peluncuran Renault Kwid di Indonesia kemarin (19/10/2016) (Foto : Viva)
Peluncuran Renault Kwid di Indonesia kemarin (19/10/2016) (Foto : Viva)

Untuk permulaan, sementara ini sudah ada 17 bengkel resmi yang siap melayani servis Renault di Indonesia, berikut daftarnya :

Wilayah Sumatera

Sumatera Utara : Renault Nissan Amplas-Medan
Riau : Renault Nissan Arengka-Pekanbaru
Lampung : Renault Nissan Labuhan Ratu-Lampung

Wilayah Jawa-Bali

Jabodetabek : Renault Pantai Indah Kapuk, Renault Nissan Radin Inten, Renault Nissan TB Simatupang, Renault Nissan Daan Mogot, Renault Nissan Gading Serpong-Tangerang, Renault Nissan Siliwangi-Bekasi, Renault Nissan Yasmin-Bogor
Jawa Barat : Renault Nissan Soekarno Hatta-Bandung
Jawa Tengah : Renault Nissan Puri Anjasmoro-Semarang, Renault Nissan Solo Baru-Solo
Jawa Timur : Renault Nissan Basuki Rahmat-Surabaya
Bali : Renault Imam Bonjol-Denpasar

Wilayah Kalimantan

Kalimantan Selatan : Renault Banjarmasin

Wilayah Sulawesi

Sulawesi Selatan : Renault Makassar

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY