Toyota Yaris Heykers Sudah Masuk Dealer, Akan Meluncur Bulan Depan

Toyota Yaris Heykers Sudah Masuk Dealer, Akan Meluncur Bulan Depan

1966
0
BERBAGI
Penampakan Toyota Yaris Heykers di salah satu dealer Toyota di Jakarta (Foto: svensonandre) (Foto: svensonandre)

Seperti yang telah kami beritakan sebelumnya mengenai kabar kemunculan Toyota Yaris Heykers, kali ini Yaris dengan tampilan yang lebih crossover look ini disebut telah beredar di sejumlah dealer Toyota di Jakarta.

Hal ini diketahui dari akun Instagram salah seorang wiraniaga Toyota yang memperlihatkan kemunculan mobil ini di dealer Plaza Toyota Green Garden Jakarta. Melalui foto tersebut, nampak Toyota Yaris Heykers dalam balutan warna biru metalik.

Meluncur Bulan Depan

Melalui salah seorang sumber terpercaya, kami mendapati informasi bahwa mobil ini akan meluncur pada bulan November mendatang. Toyota Yaris Heykers diperkirakan akan menjadi varian tertinggi dari New Yaris CVT dan akan ditawarkan dalam dua pilihan transmisi, manual dan CVT.

Interior Yaris Heykers (Foto: svensonandre)

Melihat desainnya, tampilan mobil ini tak jauh berbeda dengan prototipe yang telah hadir di GIIAS 2016 kemarin. Selain memiliki ground clearance yang lebih tinggi dari Yaris biasa, penampilannya pun kian garang dengan balutan beberapa ornamen plastik di sekujur tubuhnya.

Bagian belakang Yaris Heykers (Foto: svensonandre)
Bagian belakang Yaris Heykers (Foto: svensonandre)

Perkiraan Harga

Lalu, berapakah harga yang ditawarkan untuk mobil ini? Pihak Toyota sendiri memang belum memberikan bocoran apa-apa terkait harga. Namun kami mendapati sebuah iklan online yang dipasang oleh salah seorang wiraniaga Toyota yang memberikan rincian harga Yaris Heykers ini.

Estimasi harga Toyota Yaris terbaru (Foto: iklan baris Detik)
Estimasi harga Toyota Yaris terbaru (Foto: iklan baris Detik)

Menurutnya, Yaris Heykers manual akan dibanderol seharga Rp 266 – Rp 269 juta dan Yaris Heykers CVT seharga Rp 277 – Rp 280 juta. Meski begitu, nampaknya harga ini masih sebatas perkiraan saja dan masih harus menunggu peluncurannya untuk mengetahui harga resminya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY