All New Kijang Innova Venturer Akan Jadi Varian Terbaru dari Toyota Innova

All New Kijang Innova Venturer Akan Jadi Varian Terbaru dari Toyota Innova

3670
0
BERBAGI
All New Kijang Innova (foto : toyota.astra.co.id)

PT Toyota Astra Motor (TAM) nampaknya sedang giat menambah lini model mobilnya beberapa waktu belakangan ini. Setelah kabar kemunculan Toyota Avanza Transmover, ada juga rencana untuk memperkenalkan Toyota Yaris Heykers. Jika Avanza Transmover dirancang sebagai kendaraan fleet, maka Yaris Heykers dihadirkan sebagai varian tertinggi dari New Yaris.

Tak hanya dua mobil tersebut yang menambah deretan lini model mobil Toyota, karena baru saja diketahui Toyota telah mendaftarkan sebuah mobil ke database Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) online Kementerian Perindustrian dan lampiran Kementerian Dalam Negeri. Mobil apakah itu?

Innova Venturer

Mobil yang dimaksud adalah Toyota Innova Venturer dan didaftarkan dalam dua varian, yakni berkapasitas 2.0 L dan 2.4 L berkonfigurasi 4×2 yang keduanya tersedia dalam pilihan transmisi otomatis maupun manual.

Transmisi pada Innova terbaru 6-speed bermasalah (Foto: Ototaiment)
All New Kijang Innova saat meluncur tahun lalu (Foto: Ototaiment)

Melihat data tersebut, ini berarti kedua varian tersebut merupakan model terbaru dari All New Kijang Innova yang sudah lebih dulu diperkenalkan dengan mesin bensin 2.0 L dan mesin diesel 2.4 L.

Varian Tertinggi dari yang Ada Saat Ini?

Kehadiran Innova Venturer ini sebenarnya sudah diprediksi sejak beberapa waktu lalu dan diperkirakan bakal jadi varian tertinggi dari Innova yang sudah beredar saat ini.

All New Kijang Innova 1
Peluncuran All New Kijang Innova di Yogyakarta (Foto: Ototaiment)

Meskipun kapasitas mesin yang ditawarkan masih sama, namun TAM nampaknya akan memberikan beberapa penyegaran baru pada Innova Venturer ini, mulai dari body kit maupun fitur pendukung lainnya. Penasaran? Kita nantikan kelanjutannya!

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY