Mitsubishi Ajari Pengguna Triton Nikmati Jalur Offroad

Mitsubishi Ajari Pengguna Triton Nikmati Jalur Offroad

1007
0
BERBAGI
(foto : oto.com)

Sebanyak 60-an pengguna Mitsubishi Triton pada hari Minggu, 13 November 2016 menghadiri acara yang diselenggarakan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), APM Mitsubishi di Indonesia. Acara yang diberi tajuk “Triton Family Gathering” ini digelar di Villa Desa Pelangi, Bogor, Jawa Barat dan dihadiri oleh peserta yang berasal dari wilayah Jabodetabek dan beberapa kota lainnya di wilayah Jawa Barat.

Imam Choeru Cahya sebagai Head of MMC Sales and Marketing Group PT KTB mengatakan bahwa Mitsubishi Triton di Indonesia saat ini memiliki pencapaian yang bagus karena saat ini angka penjualannya mencapai 59% dari total penjualan Double Cabin di Indonesia tahun 2016. Menurutnya, para pengguna Triton saat ini memang lebih banyak dari kalangan penggemar, dan memakai Triton untuk transportasi perkotaan. Atas dasar itu, PT KTB menggelar acara ini untuk memberikan edukasi kepada para pengguna Triton agar bisa memaksimalkan fitur dan merasakan performa Triton di medan offroad dengan baik dan benar.

Tidak Hanya Teori

Lewat ajang ini, PT KTB mengedukasi para pemakai Triton untuk menguasai mobilnya di medan offroad. Seluruh peserta mendapatkan materi secara teoritis dari para instruktur dari Indonesia Smart Drive, setelah itu para peserta pun langsung dipandu untuk turun ke trek offroad yang sudah disiapkan oleh penyelenggara, lalu mempraktekkan keselamatan berkendara offroad dan 4×4.

mengembalikan Triton ke habitat aslinya (foto : oto.com)
mengembalikan Triton ke habitat aslinya (foto : oto.com)

Tidak hanya mendapat pelatihan, sebelumnya para peserta juga mendapat materi tentang product knowledge yang disampaikan langsung oleh Product Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, seorang pereli kelas internasional, Rifat Sungkar. Dengan adanya event ini, diharapkan para pengguna Triton bisa tahu dan merasakan kemampuan yang sebenarnya kendaraan ini di habitat aslinya, tidak hanya di jalanan perkotaan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY