Daihatsu Rekondisi Xenia Lawas Lewat Program Xenia Setia

Daihatsu Rekondisi Xenia Lawas Lewat Program Xenia Setia

524
0
BERBAGI
Xenia, salah satu mobil Daihatsu yang diperbolehkan untuk dipakai menjadi taksi online (foto : Astra Daihatsu Motor)

Astra Daihatsu Motor (ADM) belakangan ini mempunyai program yang tergolong unik dan belum lazim dilakukan oleh pabrikan lain di Indonesia, Xenia Setia. Hmmm.. dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa program ini ditujukan untuk para pangguna setia Xenia. Lalu sebenarnya program seperti apakah Xenia Setia ini?

Xenia Setia adalah program yang ditujukan untuk para penguna setia Daihatsu Xenia dimana pihak ADM akan menyeleksi pengguna yang mendaftar program ini, lalu kemudian merekondisi Xenia lawas yang mereka punya secara gratis. Artinya, ADM akan mengembalikan mobil ke kondisi seperti saat baru keluar dari dealer.

12 Pemenang Terpilih

Tahun ini, Daihatsu memilih 12 pemenang dari 3.676 peserta yang telah mendaftar Program Xenia Setia dari seluruh Indonesia. Hasil rekondisi atau restorasi Xenia akan diserahkan kepada para pemenang secara bertahap. Program ini dibagi menjadi dua periode yaitu, Februari-Maret untuk wilayah Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan periode April-Juni untuk wilayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur (Sulawesi, Maluku, Papua).

Ingin Xenia lama Anda kembali baru? Ikut saja program Xenia Setia selanjutnya (Foto: ADM)
Ingin Xenia lama Anda kembali baru? Ikut saja program Xenia Setia selanjutnya (Foto: ADM)

Empat orang pemenang periode pertama dari Jabodetabek telah menerima kembali Xenia baru mereka pada tanggal 28 Juni 2016 lalu di Jakarta. Sementara dua pemenang dari periode yang sama yang berasal dari Jawa Tengah, dan Jawa Barat menerima Xenia baru mereka berturut-turut pada tanggal 4 dan 5 Agustus 2016 kemarin di kota masing-masing.

Periode Kedua

Setelah periode pertama berlangsung, saat ini sedang dilangsungkan penyerahan Xenia untuk pemenang di periode kedua. Hari Senin, 14 November 2016 lalu bertempat di dealer Daihatsu Samarinda telah diserahkan 1 unit Xenia kepada Abdul Haris Mamonto yang telah terpilih menjadi pemenang. Pria yang berdomisili di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, ini sudah 11 tahun menggunakan Xenia dan telah menempuh jarak sepanjang 331.980 Km.

penyerahan kembali Xenia kepada pemiliknya (foto : Astra Daihatsu Motor)
penyerahan kembali Xenia kepada pemiliknya (foto : Astra Daihatsu Motor)

Abdul menggunakan Xenia ini sebagai transportasi dalam bekerja. Wiraswastawan yang menggunakan Xenia keluaran tahun 2005 Tipe Xi berwarna coklat metalik bertransmisi manual tersebut sehari-hari menggunakan Daihatsu Xenia untuk menempuh perjalanan dari Samarinda menuju Balikpapan, dan juga Samarinda menuju Tenggarong. Proses pengerjaan mobil Abdul ini memakan waktu selama tiga bulan dan dikerjakan oleh Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu Samarinda.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY