Terdaftar di Kemenperin, Bentley Bentayga Akan Masuk Indonesia?

Terdaftar di Kemenperin, Bentley Bentayga Akan Masuk Indonesia?

282
0
BERBAGI
Bentley Bentayga akan masuk Indonesia dengan harga Rp 10 M? (Foto: Bentley)

SUV mewah supercepat milik Bentley, Bentayga, diperkirakan bakal segera masuk ke Indonesia. Hal ini diketahui dari laman TPT Online Kementerian Perindustrian yang kerap menjadi indikator bagi kemunculan calon mobil baru di Indonesia.

Bentley Bentayga diketahui merupakan SUV yang menggendong mesin W12 berkapasitas 6,0 liter bertenaga 608 Hp dan torsi 900 nm. Mobil ini mampu berlari hingga kecepatan 301 kilometer per jam saat di uji coba dahulu.

Statusnya Telah Disetujui

Saat sebuah kendaraan terdaftar di TPT Online Kemenperin, ada sejumlah kode yang menjadi petunjuk status proses kendaraan tersebut, mulai dari P yang berarti Proses, B yang berarti Batal dan S yang berarti Selesai. Pada kasus Bentley Bentayga ini, statusnya telah sampai tahap S atau selesai. Artinya, SUV mewah ini lulus uji tipe dan siap dipasarkan.

Melalui daftar di TPT Online, diketahui bahwa transmisi yang digunakan pada mobil ini berjenis otomatis dan nantinya akan dijual oleh distributor resminya di Indonesia, PT Grandauto Dinamika (GAD). Menurut kabar, besar kemungkinan bahwa Bentayga akan dibandrol sekitar Rp 10 miliar saat masuk Indonesia nanti.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY