Mitsubishi XM Concept Menampakkan Diri di Thailand

Mitsubishi XM Concept Menampakkan Diri di Thailand

773
0
BERBAGI
Mitsubishi XM Concept sapa pengunjung Thailand Motor Expo 2016 (Foto: AutoIndustriya)

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bulan Agustus lalu, Mitsubishi menampilkan sebuah konsep MPV bergaya crossover yang diberi nama Mitsubishi XM Concept. Kabarnya, mobil ini akan diproduksi di Indonesia pada tahun depan di pabrik baru Mitsubishi.

Pihak PT. Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia pun telah memboyong mobil ini ke berbagai acara eksibisi di kota-kota besar Indonesia. Nampaknya KTB ingin masyarakat familiar dan tak sabar untuk segera memiliki mobil ini.

Muncul di Thailand

Tak hanya di Indonesia saja, karena Mitsubishi XM Concept juga melanjutkan “jalan-jalannya” ke negeri Gajah Putih, Thailand. Mengambil tempat di Thailand Motor Expo (TME) 2016, Mitsubishi XM Concept berhasil menarik perhatian para pengunjung TME 2016. Kemunculan ini bisa jadi pertanda bahwa Mitsubishi Thailand juga akan segera menghadirkan mobil ini untuk konsumen setianya.

Interior Mitsubishi XM Concept (Foto: Indianautosblog)
Interior Mitsubishi XM Concept (Foto: Indianautosblog)

 

Sebagai salah satu negara di Asia Tenggara yang menjadi basis produksi bagi sejumlah pabrikan otomotif, wajar jika nantinya Thailand juga akan memproduksi XM Concept. Di Indonesia, Mitsubishi XM Concept merupakan calon lawan yang potensial bagi Toyota Avanza, Honda Mobilio, Nissan Livina dan Suzuki Ertiga. Meski begitu, dengan wujudnya yang beraura crossover, nampaknya mobil ini akan memiliki keunggulan tersendiri, khususnya saat digunakan untuk melaju dijalanan yang berkontur buruk.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY